Memeriahkan HUT Pramuka Ke.55 Ribuan Pramuka Ikuti Upacara Di Perbaungan

  • Whatsapp

Serdang Bedagai

Beritalima-Gerakan pramuka Swartir Ranting Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai memperingati Hari Ulang Tahun HUT ke 55 di lapangan sepak bola kelurahan batang terap, sabtu (27/8).
Kegiatan ini di hadiri Ka Kwaran Perbaungan sukardi yang di wakili  wakil Ka kwaran J.naebaho Ka harian Zulkarnain. MG Nur alamsah SH sekretaris Hapan Ependi dan Andalan Pembina sekwaran perbaungan .
Zulkarnain MG selaku ka harian Kwaran  Ranting perbaungan pada sambutanya mengatakan saya merasa bangga atas kehadiran pembina dan peserta didik yang cukup besar perhatiannya tentang gerakan pramuka di daerah kita ini dan saya  berharap besar kedepan pramuka nantinya semakin maju dan semakin sukses .
Kesuksesan ini sudah terlihat beberapa minggu lalu dari Kabupaten Sergai ini kita telah memberangkatkan puluhan peserta didik kita ikut Jambore Nasional di Cibubur tentu ini bukan lah hal yang mudah untuk mencapainya, tapi itu semua karena berkat dukungan dan perhatian yang cukup besar oleh Bupati dan Wakil Bupati kita bapak ir.H.Soekirman dan Bapak Darma Wijaya SE dan juga semuanya ini tak terlepas atas dorongan dan motivasi yang selalu di berikan oleh Ka Kwarcab kita yaitu Drs. Joni W.Manik MM.
Pada kesempatan ini saya menghimbau kepada kakak pembina pramuka mari kita sama sama mengawasi peserta didik kita agar tidak terlibat penyalah gunaan Narkotika dan obat obat terlarang yang kian meningkat dan sangat meresahkan.supaya menjauhi barang haram tersebut karena kini sudah sangat menghawatirkan.”Ujarnya
Sebelumnya sekretaris Hapan efendi di sela-sela kegiatan mengatakan kegiatan ini kita buat dalam rangka memperingati hari pramuka yang ke 55 yang setiap tahunya di peringati  pada tanggal 14 agustus namun kegiatan ini baru bisa kita laksanakan hari ini ,saya mengucapkan rasa terima kasih yang Sebesar besarnya atas kehadiranya dan rasa kecintaannya juga kepedulian terhadap peserta didik dan pramuka”Pungkasnya(su/s.i)
Teks foto:
Waka Kwaran dan Ka Harian gerakan pramuka Perbaungan Nuralamsyah SH anggota DPRD Sergai J.
Naebaho dan zulkarnain MG melepas peserta gerak jalan pramuka di lapangan sepak bola kelurahan batang terap kecatatan perbaungan(su/s.i)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *