Subianto Salurkan Bantuan 6 Unit Mobil untuk Muslimat dan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa

  • Whatsapp

KEDIRI, Beritalima.com|
Penyaluran bantuan mobil untuk PAC Muslimat dan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa diserahkan langsung oleh Anggota DPRD provinsi Jawa Timur Drs Subianto MM disela-sela Tahil dan Doa Bersama kepada leluhurnya di Desa/ Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri.

Dari 6 unit mobil tersebut, masing-masing 3 unit mobil diserahkan kepada PAC Muslimat NU Kecamatan Ngadiluwih, Kepung dan Semen, sedangkan 3 unit lainnya untuk Badan Permusyawaratan Desa, Yayasan 11 Nopember dan KPUB Susu Jaya.

Menurut Subianto pemberian bantuan mobil ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap organisasi atau lembaga kemasyarakatan baik yang bergerak di bidang sosial atau usaha kelompok masyarakat.

“Saya berharap bantuan mobil ini supaya bisa menunjang mobilitas mereka. Sampai saat ini, kita sudah menyalurkan sekitar 13 unit mobil untuk PAC Muslimat NU Kabupaten Kediri, dan masih ada 3 unit lagi yang mudah-mudahan akhir tahun ini bisa terealisasikan,” jelas anggota komisi B DPRD provinsi Jatim ini.

Sementara itu Ketua PC Muslimat Kabupaten Kediri Mudawamah, usai menerima kunci mobil secara simbolis untuk diberikan ke pengurus PAC Muslimat menjelaskan, Muslimat Kabupaten Kediri sudah lama bersinergi dengan bapak Subianto sebagai wakil rakyat di Jawa Timur.

“Beliau sudah banyak memberikan bantuan untuk kami. Berbagai bantuan dari Pemerintah Jawa Timur lewat beliau. Sudah lama kita bersinergi dengan bapak Subianto dan beliau sangat peduli dengan Muslimat, berbagai bantuan sudah disalurkan, mulai dari perbaikan kantor, pengadaan mobil baik untuk PC maupun PAC, mudah-mudahan Pak Subianto nantinya tetap bisa menjadi wakil kita di Jawa Timur,” harapnya

Sementara itu Ketua PC NU Kabupaten Kediri KH. Muhammad Ma’mun yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa Subianto adalah sosok yang sangat peduli dan selalu memenuhi janjinya.

“Tidak banyak seorang wakil rakyat seperti itu. Sosok Pak Subianto itu orang yang peduli terhadap NU dan Muslimat, dengan kepeduliannya yang ikhlas dan berharap barokah ketika bisa memberikan atau menyalurkan bantuan untuk masyarakat,” Kata Gus Ma’ mun. panggilan akrabnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait