Related Articles

One Comment

  1. 1

    Anto Cahaya

    “Apalagi yang saya geluti saat ini didunia kontruksi, yang setahun ini sangat sepi dan bnyaknya persaingan. Belum lagi gejolak sosial lainnya yang sering muncul seperti yang diberitakan dimedia massa”.

    Saya kutip tulisan surat di atas. Mohon maaf betapa kita kadang merasa pintar dan benar sediri. Sepi dan banyak persaingan? sangat kontradiktif sekali. Kalau sepi jelas tidak akan terjadi persaingan. Persaingan terjadi karena ada geliat tumbuh sektor kontruksi tersebut. betul? ayo pikir secara bodoh saja.

    Karena ramai maka banyak persaingannya, menandakan kalau ekonomi sedang bergerak. Saya heran sekali dengan narasi yang hendak dibangun tapi benar-benar bikin kita tertawa.

    Kalau bapak merasa sepi sementara yang lain jalan semestinya intropeksi diri pak. bukan malah menyalahkan Jokow. Kreatif dong benahi itu usaha Anda pak.

    Lalu gejolak sosial di media massa? lain kali ubah sudut pandang pak. jangan melulu di group-group media soial negatif. buka paradigma Anda. banyak hal positif diluaran sana.

    Narasi Anda sangat lemah sekali. Daripada bapak koar-koar di media lebih baik bikin brosur pak. 🙂

    Salam
    Anto Cahaya

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright 2012-2018 PT Media Berita Lima All All Rights Reserved

Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
%d blogger menyukai ini: