Tanpa Kenal Lelah Achmad Chairul Farid Terus Lakukan Safari Politik

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Meraih sukses dengan berbagai disiplin ilmu tidak mudah dilakukan setiap orang, namun jika seseorang dapat melakukannya maka akan memperkaya pengalaman dan ketahanan bagi dirinya sendiri sehingga memperkuat karakter seseorang.

H. Achmad Chairul Farid, SE,SH dengan segudang pengalaman telah membuktikan berbagai pengalaman dalam hidupnya, Pendidikan Formal Jurusan Ekonomi telah ditempuhnya sehingga bisa meraih sukses hingga menduduki jabatan pimpinan di perbankan.

Kalau Soal Perbankan Farid panggilan akrabnya, sudah bisa dikatakan menguasainya, tidak hanya di satu kota pengalaman yang dicapainya, mulai dari kota Sampang, Surabaya hingga akhirnya memilih menetap di Kota Jember, dan bahkan Koperasi dan BPR setempat mengakomodirnya.

Tidak Puas pengalamannya dibidang ekonomi Farid menambah ilmunya untuk memperdalam hukum sehingga akhirnya menjadi Advokad, berbagai perkara yang ditangani dikerjakan dengan sungguh-sungguh, tak heran jika setiap harinya sibuk dengan perjalanannya, misalnya harus ke Jakarta, Surabaya, Madura bahkan hingga ke Malaysia untuk membantu para clainnya.

Bekal tinggal di Kota Jember dijadikan motivasi dan renungan untuk kota kelahirannya yaitu Kota Pamekasan yang masih jauh tertinggal dibanding kota lainnya di Jawa Timur.

Langkah Farid untuk membangun Kota Pamekasan patut diacungi jempol, Pasalnya niat untuk membangun kota kelahirannya betul betul dengan ketulusan dan pengalaman yang didapatnya dengan penuh rintangan dan cobaan. ” kami ingin Membangun Pamekasan sebagai kota yang mandiri, relegi dan bermartabat dan menghapus predikat kota terkotor menjadi terbaik, dan saya siap mencalonkan Bupati Pamekasan pada Pemilihan Mendatang ” pungkas H. Achmad Chairul Farid, SE,SH saat dihubungi Via Ponselnya usai silaturrahmi ke lintas Partai di Jakarta (30/12).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *