Team Volli Pantai Putera SMK Al-hidayah Arjasa Berhasil Mengalahkan SMAN Kalianget

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com– Pasangan atlet volli pantai putra SMK Al-hidayah Arjasa memetik hasil positif setelah mengalahkan team volli pantai putera SMAN Kalianget 3 pada kejuaraan Bola Volli pantai tingkat pelajar se kabupaten Sumenep Madura.Minggu 9/12/2018.

Kejuaraan Volli pantai tingkat pelajar yang merupakan agenda tahunan PBVSI kabupaten Sumenep tersebut digelar mulai tanggal 8 sampai 13 Desember 2018 di gelanggang olah raga Panglegur Sumenep

Pasangan Syamsul Arifin/Hairul Anam dari SMK Al-hidayah Arjasa sukses mengalahkan team dari SMAN Kalianget 3 dengan skor 15-21, 21-10 dan 15-8.
Walaupun sempat dikalahkan pada set pertama ,namun anak asuh Musliyadi tersebut pada set kedua berhasil membalikkan keadaan dengan memimpin skor 21-10 .Sedangkan pada set ketiga team Volli pantai putra SMAN Kalianget 3 harus mengakui keunggulan team dari SMK Al-hidayah Arjasa dengan skor yang cukup jauh 15-8 untuk kemenangan SMK Al-hidayah Arjasa.

Dengan demikian,team volli pantai putra SMK Al-hidayah berhak maju ke babak berikutnya dan akan berhadapan dengan team volli pantai putra MAN Sumenep 4 pada hari selasa tgl 11/12/2018.

Pelatih team bola volli pantai putera SMK Al-hidayah Arjasa Kangean ,Musliyadi kepada media Beritalima.com mengakui bahwa penampilan anak asuhnya kurang bagus.Hal itu disebabkan karena persiapan yang dilakukan terlalu sebentar.

“Saya akui penampilan anak-anak tadi kurang meyakinkan.Hal itu disebabkan karena surat pemberitahuan dari PBVSI Sumenep baru kami terima seminggu sebelum pelaksanaan.Akibatnya kami tidak sempat mengadakan persiapan khusus, ” terang Musliyadi yang lebih dikenal dengan panggilan Adi.

Sedangkan ketua PBVSI Sumenep,Sudiharto, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa untuk kepulauan memang pengiriman Surat resminya agak terlambat,akan tetapi pemberitahuan lewat WA sudah jauh hari sebelumnya.

Mantan guru SMPN 2 Arjasa ini berharap untuk tahun berikutnya agar dari pulau Kangean lebih banyak lagi sekolah yang mengirim atletnya untuk mengikuti kejuaraan bola volli pantai di kabupaten Sumenep.

“Saya sangat mengapresiasi sekolah yang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan atletnya dikejuaraan kali ini.Semoga ditahun berikutnya akan lebih banyak lagi sekolah yang ikut berpartisipasi dari pulau Kangean,” harapnya. [Fach]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *