Terpilih Secara Aklamasi H.Ikhwan Amin Siap Nahkodai Gapensi Sampang

oleh -232 views

SAMPANG, BeritaLima.com – Setelah sebelumnya menggelar musyawarah guna untuk melakukan pemilihan pergantian antar waktu (PAW), pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) memilih Direktur PT. Amin Jaya Karya Abadi H. Ikhwan Amin, ST, yang terpilih secara Aklamasi, untuk menahkodai (GAPENSI) Kabupaten Sampang, masa bakti 2016-2021.

Sekretaris DPC Gapensi Sampang, H. Joni Poernomo menjelaskan, PAW dimaksud adalah untuk Ketua Gapensi Sampang H. Fathur Rohman, yang mengundurkan diri setelah dirinya mengalami sakit cukup lama dan di akui tidak bisa menjalani roda Asosiasi secara maksimal, Rabu (26/2/2020).

www.beritalima.com

“PAW digelar atas perintah BPD Gapensi Jawa Timur setelah adanya surat pengunduran diri Ketua Definitif DPC Gapensi Sampang, H. Fathor Rahman atau Ba Pa’ok panggilan akrabnya, pada tanggal 17 January 2020. Sesuai AD PDRT Asosiasi Gapensi, apabila ada kekosongan jabatan dalam pengurus, maka harus Ada rapat pengurus lengkap untuk digelar PAW,” Jelasnya.

Lanjut H.Joni, Hasil PAW secara aklamasi menunjuk Wakil Ketua tiga (3) H. Ikhwan Amin atau akrab di sapa H. Wawan, untuk melanjutkan masa bakti Ketua DPC Gapensi Sampang 2016-2021, setelah Wakil Ketua 1 H. Mahsun dan Wakil Ketua 2 H. Arbain mengaku tidak siap menjabat sebagai PAW Ketua DPC Gapensi Sampang.

“Sehingga otomatis menunjuk Wakil Ketua 3, H. Ikhwan Amin.Sedangkan wakil ketua 4 Muhammad dan wakil Ketua 5 Hasan, mengaku sepakat dan siap mendukung bekerjasama membantu Ketua PAW, H. Wawan,” Imbuhnya.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Sementara itu H. Wawan, saat dikonfirmasi BeritaLima.com, mengaku Siap memimpin Asosiasi kebanggaan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Sampang tersebut. Pihaknya juga mengaku siap merangkul segenap kontraktor yang ada di Sampang, guna membangun visi -misi yang sama, membangun Kabupaten Sampang lebih baik.

“Kami akan berupaya membesarkan dan menjadikan Gapensi sebagai Asosiasi terdepan yang terpercaya, dari Jumlah 18 asosiasi kontraktor yang ada dalam bermitra dengan Pemerintah Kabupaten Sampang,” Katanya.

Adapun visi dan misi Aba Wawan memimpin Gapensi Sampang, dirinya mengaku sepaham dengan Visi -Misi Pemkab Sampang dibawah Kepemimpinan Bupati H. Slamet Junaidi dengan Wakilnya, H. Abdullah Hidayat, Sampang Hebat Bermartabat, tutup Ba Wawan. (FA) www.beritalima.com

www.beritalima.com