Tiga Warga Kota Madiun Dinyatakan Positif Covid-19, Salah Satunya Dari Kuncen

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Hari ini sebanyak tiga warga Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covid-19, Selasa 18 Januari 2022.

Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, dari tiga orang ini, salah satunya berasal dari Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman.

“Dari Kelurahan Kuncen yakni MF, laki laki, usia 24 tahun. Diketahui positif karena kontak erat,” terang R. Juvita Rosa, Selasa 18 Januari 2022, petang.

Dua orang lainnya yaitu CE, perempuan usia 6 tahun, asal Kelurahan Winongo. Seperti halnya MF, ia diketahui positif juga karena kontak erat. Sedangkan ketiga yakni ES, laki laki, 26 tahun, asal Kelurahan Oro Oro Ombo. Yang bersangkutan diketahui positif dari hasil skrining.

Kini ketiganya menjalani perawatan di sebuah rumah sakit rujukan pasien Covid-19 di Kota Madiun.

Dengan tambahan tiga ini, total yang dinyatakan positif sebanyak lima orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak empat orang dalam perawatan, dan satu orang menjalani isolasi terpadu.

Karena Covid-19 masih ada, Juvita berpesan agar warga tetap menjaga protokol kesehatan sebaik mungkin.

“Tetap jaga protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” pesannya. (Dibyo).
Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait