Tim Perintis bersama Caleg Partai NasDem Semarakkan Ramadhan dengan Berbagi Takjil

  • Whatsapp
Tim Perintis bersama Shella Callestya Anwar Kader Partai Nasdem Kota Palembang berbagi bakjil

PALEMBANG, beritaLima.com|Menjemput berkahnya Ramadhan Tim Perintis bersama Shella Callestya Anwar Kader Partai Nasdem Kota Palembang berbagi Takjil.

Setiap ramadhan kita sering mendengar suara lantang dari ustadz atau mubaligh melalui mimbar dakwah tentang empat orang yang dirindukan oleh surga.

Bacaan Lainnya

Pertama, orang yang membaca AlQur’an, kedua orang yang menjaga lisan, ketiga orang yang memberi makanan pada yang lapar (bersedekah), keempat orang yang berpuasa di bulan ramadhan.

“Bulan Ramadhan 2023 dimanfaatkan untuk saling berlomba-lomba dalam amal kebaikan. Termasuk bagi para kader dan Bacaleg Partai NasDem Shella Callestya Anwar (LALA) dari dapil dua Kemuning, Sukarami alang – alang lebar. kota palembang Saptu ( 15/04/2023),

Tim perintis Kemengan Fitrianti Agustinda bekerja sama dengan Partai NasDem kota Palembang membagikan takjil gratis, kepada warga dan pengendara di persimpangan Polda Sumsel.

“Sambil menunggu waktu berbuka puasa atau ngabuburit, Bacaleg Partai NasDem kota palembang menyosialisasikan Calon DPRD kota palembang
Shella Callestya Anwar (LALA.)

Acara bagi bagi Nasi kotak dan minuman takjil gratis ini, digelar di pusat kota simpang empat polda sumsel 100 lebih paket takjil gratis ini, dibagikan kepada warga yang membutuhkan, khususnya Gojek dan para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang sedang melintas.

Ketua Tim Perintis palembang. Anwar menjelaskan acara Pembagian Takjil gratis ini adalah salah satu program kerja diposko perintis dalam mengisi kegiatan di bulan Ramadhan. Kegiatan ini sebagai momen keberkahan di bulan ramadan dan bentuk kepedulian pengurus pemengan Perintis kepada Masyarakat.

Harapannya dengan adanya kegiatan ini
mampu memupuk semangat keperdulian dan dapat membantu masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa ucapnya.

Ditempat yang sama Caleg DPRD kota palembang Shella Callestya Anwar (LALA) Mengatakan dengan awak media,
kegiatan sosial dan sekaligus aksi peduli tim perintis di tengah masyarakat Kota palembang.bSebagai bentuk kebersamaan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah.

“Ini merupakan hal yang sederhana namun, diharapkan dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara sesama umatnya untuk kemenangan pada Idul Fitri nanti beber Lala.

Dikatakan juga anggota Tim pejuang
Iwan suroso. SH, Menambahkan
Saya sangat mengapresiasi inisiatif teman-teman untuk mengisi di bulan Ramadhan ini dengan kegaiatn positif berupa pembagian takjil ini,’ tegasnya.

“Dengan sasaran para pengebudi, masyarakat yang melintas di persimpangan kantor Polda, dia juga mengatakan bahwa masyarakat sangat antusiasi dengan kegiatan ini, harapan saya, semoga kedepan nya bisah berbagi takjil lagi ucapnya.
( NN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait