Tim Terpadu Kementerian Pertanian Kunjungi Dompu

  • Whatsapp

Dompu – Beritalima

Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, jum’at (5/8) kemarin menerima kunjungan Tim Terpadu dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia.

Kunjungan yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati itu juga dihadiri, Sekda Dompu, Asisten Pembangunan Kesra Setda Dompu, Ir. Ruslan, Kepala Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan, Ir. H. Fachrurrozi,

Pada kesempatan itu, Tim terpadu menyampaikan tujuan kedatangannya di Kabupaten Dompu, karen Dompu daerah ini adalah salah satu dlokasi yang dijadikan sampel penelitian Pertanian, diantaranya Provinsi Sumut, Gorontalo, Jatim dan NTB.

Dari kunjungan tim terpadu ini akan memberikan nilai positif bagi Kabupaten Dompu untuk memberikan dukungan yang besar dalam mengelola pertanian.

Dompu dijadikan lokasi ini, karena Dompu dapat merubah perekonomian rakyatnta lewat peningkatan pertanian, seperti pendapatan masyarakat dari pertanian jagung yang nilainya dapat mengurangi devisa Negara karena berkurangnya impor jagung dari luar, dan ini merupakan dukungan jagung dari Kabupaten Dompu, jelas Tim Terpadu.

Sementara, Bupati Dompu, Drs. H. Bambang M. Yasin, merasa bangga atas kunjungan tim terpadu dari Kementeran Pertanian ini, dengan harapan semoga dapat memberikan kontribusi buat Dompu, terutama untuk peningkatan bidang pertanian masyarakat yang selama ini telah dirasakan oleh petani Dompu, (B5-Syukur-Supriyadin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *