Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Perbatasan, Pemkab Mojokerto Lebarkan Jalan Kejagan – Batas Jombang

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com | Upaya pemerintah kabupaten Mojokerto dalam membantu masyarakat terus ditingkatkan, salahnya dengan memperbaiki infrastruktur jalan di wilayah kabupaten Mojokerto yang berbatasan antar wilayah daerah.

Dan di anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) tahun 2023 pemkab Mojokerto melalui Dinas PUPR kabupaten Mojokerto mengerjakan puluhan jalan yang tersebar di wilayah kabupaten Mojokerto

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kabupaten Mojokerto, Ir. Rinaldi Rizal Sabirin, ST, MBA, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Henri Surya, S.T, M.T, menjelasakan,tahun ini pembangunan infrastruktur memang menjadi salah satu fokus program Pemkab Mojokerto. Selain sebagai pemenuhan kebutuhan masyarakat hingga pelosok desa, dengan jalanan yang mulus dan lebar, secara otomatis akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat.

“Salah satunya, proyek pelebaran jalan menuju standart ruas Kejagan-Johowinong,kabupaten Jombang” jelas Henri

Ia juga menambahkan, proyek betonisasi sepanjang 1.83,00 m dengan lebar 5,50 m dengan biaya Rp 3,9 M dikerjakan CV INSANI MAKMUR dan tselesai pekerjaan pada bulan Oktober 2023, diharapkan dengan selesainya jalan tersebut, bisa melancarkan akses perekonomian warga perbatasan.

“Semoga dengan jalan yang sudah mulus ini, bisa meningkatkan perekonomian warga” ujar Henri Surya pada Jumat (13/10). (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait