Antisipasi Balap Liar, Puluhan Polisi Dikerahkan di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, BERITALIMA.COM|Polres Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim mengerahkan puluhan personel untuk melakukan patroli ke sejumlah titik lokasi yang berpotensi adanya aksi balap liar di wilayah Kota Pamekasan, Minggu (15/10/2023) dinihari.

Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana melalui Kasihumas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto patroli gabungan ini untuk mengantisipasi adanya sekelompok anak muda yang melakukan aksi balap liar di malam hari, terutama pada Sabtu malam Minggu.

Dalam operasi tersebut pihak aparat memberikan edukasi kepada sekelompok anak muda yang kedapatan mangkal pada malam hari terutama di jalan Kabupaten, jalan Jokotole dan Jalan Trunojoyo Kab. Pamekasan.

Dalam hal ini pihaknya tidak hanya melakukan harkamtibmas (pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat) saja tetapi juga melakukan patroli untuk mencegah balapan liar.

”Kami berusaha mencegah adanya balapan liar pada malam hari yang dilakukan anak-anak muda,”tukas mantan Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto.(AN/SAN)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait