TKD Jatim Target Jokowi-Ma’ruf Menang Mutlak di Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam lawatannya ke Bondowoso Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (purn) Machfud Arifin SH, menargetkan duet Jokowi-Ma’ruf Amin menang mutlak di bumi Kh Ronggo.

Walaupun pada tahun 2014 Jokowi kalah di Bondowoso, tapi untuk saat pihaknya sangat optimis bisa memenangkan pertarungan kedua kalinya Pilpres lawan Prabowo di Bondowoso.

Pihaknya sangat yakin, suara Jokowi tidak akan sama seperti di Tahun 2014, di mana waktu itu Jokowi hanya di satu kecamatan, dari 23 Kecamatan yang ada di kabupaten Bondowoso.

Namun, menurutnya, masyarakat sudah sadar siapa pemimpin yang baik, mana yang harus dipilih dan mana yang tidak, dan Jokowi pasti menang di sini.

“Saya sebagai ketua TKD Jawa Timur, berharap Bondowoso harus dibalik, yang dulunya kalah, maka tahun ini harus menang. Sanggup,” katanya, kemudian diamini oleh relawan Jokowi, saat acara silaturrahim ketua TKD Jatim, di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, Selasa (5/3/2019).

Machfud Arifin sendiri, menargetkan di Kabupaten Bondowoso, pansangan Capres-Cawapres nomor urut 01, minimal memang 65 persen.

Sementara, kata dia, untuk daerah Tapal Kuda (Jember, Lumajang, Situbondo, Bondowoso, dan Banyuwangi), hanya Bondowoso dan Situbondo yang terus harus dimantapkan. Selain itu, Pasuruan kota dan kabupaten juga harus dibenahi. Hal ini, kalau melihat sejarah di Tahun 2014.

“Insyaallah semuanya akan berbalik ke Pak Jokowilah,” terangnya, saat diwawancarai awak medi usai silaturrahim dengan relawan Jokowi.

Dalam lawatannya ke Bondowoso Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen Pol (purn) Machfud Arifin SH itu, berkunkung ke tiga titik, di Tegalampel, Kediaman KH Kurdi Sulaiman Kecamakrtan Jambesari DS, dan Kediaman Ketua DPRD H Tohari Kecamatan Maesan. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *