Toraja Mewakili Indonesia Ajang Hongkong Flower Show 2017, Raih Penghargaan Tertinggi

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Indonesia pada ajang Hongkong Flower Show 2017,daerah Toraja mendapat kehormatan mewakili Negara Indonesia sebagai peserta pada ajang tersebut.

Sanggar Budaya yang mewakili Toraja yang diutus oleh Daerah Toraja, Sanggar Budaya Pelita Rampuan yang dipilih mewakili Indonesia.Kesempatan ini tentunya bagi Pemerintah dua Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja tidak akan disia-siakan menjadi ajang untuk mempromosikan Pariwisata Toraja,guna mendongkrak kunjungan wisman.

Sanggar Budaya Pelita Rampuan yang beranggotakan Deddy Raru,Yulianti Datu Palilu,Desti Trisno Angga,Semuel Palilu dan Asdem Lebang.

Indonesia yang diwakili Daerah Toraja rupanya tidak sia-sia,diwakili Toraja berhasil meraih perhargaan outstanding excellent performance yang merupakan salah satu perhargaan tertinggi pada ajang tersebut. Pelaksanaannya berlangsung di Hotel Victoria Park Causeway Bay Hongkong.

Deddy Raru saat menyampaikan keterangan persnya lewat Whatshop (WA),Minggu 11 Maret 2017,Toraja sebagai perwakilan Indonesia telah meraih perhargaan tertinggi yang diwakili Toraja mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia khususnya Daerah Toraja.”Kehadiran Indonesia di Hongkong yang diwakili Daerah Toraja serta mendapat penghargaan tertinggi patut kita syukuri,”kata Deddy.

Dia juga menjelaskan,ucapan terima kasih buat Konjen RI Hongkong yang memperlakukan tim asal Toraja begitu sangat familiar dan ramah terutama pada ,”Bapak Tri Tharyat beserta konsu Pebsosbud, ibu Yunidan seluruh jajarannya atas jamuan dan pelayanannya yang begitu familiar tersebut,” ujar Deddy. (Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *