HUT Ke-55 Bank Nagari Bertabur Reward dan Doorprize

  • Whatsapp

PADANG,beritaLima — Hari ini, Minggu (12/3/2017), genap 55 tahun usia Bank Nagari. Menandai pertambahan usia tersebut, Sabtu (11/3/2017) kemarin, jajaran lembaga perbankan kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini menggelar kelipatan sepeda dan jalan santai bertabur doorprize. Tak hanya para nasabah dan keluarga besarnya, Gebyar HUT ke-55 Bank Nagari ini juga diikuti oleh ribuan warga Kota Padang. 

Dengan garis start di depan kantor pusat Bank Nagari Jl. Pemuda No. 21 Padang, para peserta dilepas oleh oleh Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit bersama Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah dan Ketua Komisi III/Keuangan DPRD Sumbar, Afrizal.

Dari jajaran Bank Nagari hadir Direktur Utama Dedy Ihsan, Direktur Operasional Syafrizal, Direktur Keuangan Muhamad Irsyad, Direktur Kepatuhan Edrizanof, seluruh jajaran direksi, mantan Dirut Nazwar Nazir, mantan direksi lainnya seperti Syamsir Alam, serta banyak lagi lainnya.

Wagub Sumbar Nasrul Abit, berharap,  dalam kiprahnya yang telah mencapai usia 55 tahun, Bank Nagari hendaknya terus berbenah di segala aspek, terutama dalam hal pelayanan terhadap nasabah.  

“Kita menyadari, di era persaingan global yang semakin kompetitif ini, Bank Nagari mesti mampu bersaing dengan bank-bank profesional lainnya. Untuk mewujudkan semua itu, segenap pengelola Bank Nagari mesti satu visi dan kompak, fokus namun dinamis, serta kommit bekerja profesional,” paparnya.

Menyinggung perayaan HUT ke-55 yang dimeriahkan kegiatan sepeda dan jalan santai, Wagub Nasrul Abit mengatakan bahwa dua kegiatan olahraga itu merupakan simbol kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan Bank Nagari. “Semoga Bank Nagari tetap menjadi kebanggaan kita bersama, dimanapun berada,” ujarnya. 

Gebyar HUT ke-55 hari itu juga diisi kegiatan senam kreasi yang diikuti oleh setiap kantor cabang Bank Nagari dan dibuka secara resmi oleh Ketua Komisi III DPRD Sumbar, Afrizal. 

Sebagai apresiasi terhadap kinerja jajarannya, Bank Nagari juga memberikan reward kepada karyawan, karyawati, serta kantor cabang yang dinilai terbaik dalam kinerja sebelumnya. 

“Reward diberikan agar menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan karyawati maupun kantor cabang,” ungkap Dirut Bank Nagari, Dedy Ihsan.

Ketua Komisi III DPRD Sumbar Afrizal, mengharapkan, kedepannya Bank Nagari lebih memaksimalkan potensi kerja sekaligus menjadi agen pembangun untuk wilayah Sumbar. 

(rki/irs)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *