Wabup Pamekasan Buka Outbound Cabang Olahraga di Batu, Ini Pesan Bupati Pamekasan

  • Whatsapp
Caption ; Wakil Bupati Fatta Jasin saat memberikan sambutan pada acara pembukaan outbound cabang olahraga di gedung aula Hotel Kusuma Agrowisata.(Reporter Andy.k).

PAMEKASAN, Beritalima.com| Wakil Bupati Pamekasan, Fatta Jasin, membuka acara outbound cabang olahraga Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di Aula Hotel Kusuma Agrowisata, Jalan Abdul Gani atas, Kota Batu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata(Disporapar) bersama para Cabor sebanyak 50 orang dari masing-masing perwakilan yang tergabung di Komite Olahraga Nasional Indonesia(Koni), Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia(Kormi) dan National Paralympic Committee Indonesia (NPCI), Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Acara OutBound yang berlangsung selama tiga hari ini terhitung sejak Tanggal 03-05 Juni ,2022, mengusung tema” Terciptanya Sinergitas Insan Olahraga Menuju Pamekasan Hebat”.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut Wabup Pamekasan Fatta Jasin, Kadisporapar Kusairi. Asisten Ekonomi Pembangunan Nurul Widiastuti dan Sigit Priyono, Asisten 1 Sekda Pamekasan.

Kadisporapar Kusairi, mengatakan, dari jumlah yang hadir pada peserta outbound untuk masing-masing cabor yang terdiri dari Koni, Kormi dan NPCI total semuanya ada 50 orang.

“Anggaran yang digunakan untuk acara Outbound dari APBD 2022,”ungkapnya. Jumat(03/06/2022), ketika pembacaan laporan di gedung Aula Hotel Kusuma Agrowisata.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Fatta Jasin, dalam sambutanya mengatakan, jadikan momentum outbound ini untuk saling bersinergi satu sama lainnya.

Artinya dari hasil Outbound ini nantinya bisa menstabilkan reaksi positif untuk para atlite dari semua bidang olahraga atau cabang olahraga.

“Ajang olahraga bagi semua cabor harus bersinergis untuk bisa berprestasi. Mari rangkul tangan untuk menjadikan para atlite pamekasan lebih berprestasi
Artinya ada pencapaian prestasi,”katanya.

“Tujuan dari outbound ini harus ada hasilnya. Untuk koni, Kormi dan NPCI harus bersatu merajut kemajuan bersama menuju Pamekasan Hebat,”imbunya.

Pesan bapak bupati pamekasan jadikan momentum Outbound ini momen sharing bersama antara para cabor untuk bisa berprestasi demi pamekasan hebat. Dan pihaknya berharap pada Porprov berikutnya menjadi 10 besar.

“Dengan memohon ridho kepada Allah, atas se izin para hadirin. kami mewakili bupati Pamekasan, menyatakan kegiatan outbound cabang olahraga Disporapar Pamekasan dengan ini kami nyatakan resmi di buka dan berjalan sebagaimana mestinya sampai selesai,”tutupnya.

Perlu diketahui bersama usai peresmian dan pembukaan oleh wabup pamekasan, acara dilanjutkan dengan diskusi secara terbuka. Pemateri di isi oleh Kunjung Ashadi, kepelatihan olahraga-Fakultas Olahraga dan Fakultas Vokasi. Universitas Negeri Surabaya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait