Wabup Touna : HUT Kecamatan Tojo ke 20 Dijadikan Sebagai Evaluasi Kegiatan Pemerintahan dan Kemasyarakatan

  • Whatsapp

Ampana- Wakil Bupati Tojo Una-Una Ilham Lawidu, S.H pimpin Upacara Memperingati HUT Kecamatan Tojo Barat Ke-20 Tahun 2023, yang di rangkaikan dengan penutupan Kegiatan Olahraga Dan Kesenian. Bertempat di Lapangan Sepak bola Tua Molangke Desa Tombiano, Rabu (15/02/2023).

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Touna dalam sambutannya mengatakan bahwa Dirgahayu Kecamatan Tojo Barat yang ke-20.

“Dirgahayu Kecamatan Tojo Barat yang ke-20, dimana peringatan ulang tahun Kecamatan Tojo Barat ini tidak hanya sebagai peringatan seremonial warga masyarakat dan aparatnya namun harus dijadikan sebagai evaluasi kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan.”kata Wabup.

Wabup katakan, hari ulang tahun Kecamatan Tojo Barat kali ini yang mengusung tema menuju Kecamatan Tangguh, Maju dan Sejahtera. Dengan harapan seluruh elemen masyarakat dapat mensukseskan berbagai program pembangunan, dengan bersinergi dan berkolaborasi antara aparatur Pemerintah Kecamatan dan aparatur Pemerintah desa.

“Bertambahnya usia Kecamatan Tojo Barat yang sudah berdiri sejak 20 tahun lalu yang merupakan hasil pemekaran Kecamatan Tojo, kiranya bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di berbagai bidang, selain itu setiap aparatur Pemerintah harus memiliki kompetensi demi peningkatan kinerja pemerintahan di masa-masa yang akan datang,”jelasnya.

Menurutnya, berbagai kegiatan positif di laksanakan dalam memeriahkan HUT Kecamatan Tojo Barat kali ini, di antaranya kegiatan olahraga, kesenian serta kegiatan keagamaan.

“Saya sangat mengapresiasi seluruh kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat kepada para pemenang atau juara, dan yang belum meraih kemenangan agar dapat di jadikan pengalaman berharga dan bahan evaluasi untuk berprestasi. Tropi, hadiah, dan bonus bukan menjadi indikator dalam ivent ini, tetapi sportifitas, kebersamaan dan kekeluargaan menjadi tujuan utama.”ucapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri beberapa kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo una-una, unsur muspika Kecamatan Tojo Barat, Kepala Desa Se-Kecamatan Tojo barat, ketua tim penggerak desa Se-Kecamatan Tojo Barat, serta Tokoh agama, Tokoh adat, dan Tokoh masyarakat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait