Walikota Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pagar Markas Para Raider 501

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, melakukan peletakan batu pertama pembangunan pagar markas Yonif Para Raider 501/BY di Jalan Urip Sumoharjo, Senin 3 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, walikota mengatakan, perbaikan pagar sebagai upaya untuk menumbuhkan identitas bahwa Yonif Para Raider 501/BY kuat dan hebat.

“Pagar depan kita perbaiki, artinya pagar ini harus mewujudkan suatu identitas bahwa 501 hebat, maka pagar harus kuat dan bagus. Fasilitas mana yang kurang akan kita cukupi,” ucap H. Maidi.

Hal tersebut, lanjutnya, sebagai bentuk dukungan Pemkot Madiun dalam menjaga garda terdepan penjaga keamanan di Kota Madiun. Dengan dukungan fasilitas sarana prasarana yang baik, diharapkan mampu meningkatkan pelayanan dalam menjaga keamanan.

“Ini kan ujung tombak keamanan yang ada di Kota Madiun, maka harus kita perhatikan,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Yonif Para Raider 501/BY, Letkol Inf Arief Widyanto, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Pemkot Madiun.

“Terimakasih atas support dari Pemkot Madiun. Kedepan, dengan adanya perbaikan ini, menjadikan identitas kita semakin gagah. Juga semakin optimal dalam menjaga dan mewujudkan Kota Madiun lebih aman, damai, dan tentram,” tuturnya. (Kmf/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait