Ini Arahan Walikota Madiun Kepada Peserta Diklat Pemanfaatan Chromebook

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Guru SD dan SMP negeri di Kota Madiun, Jawa Timur, mengikuti Diklat Pemanfaatan Chromebook yang di sebuah hotel di Kota Madiun, Senin 3 Juli 2023.

Kegiatan yang dilakukan langsung bersama Google Indonesia itu juga dihadiri oleh Walikota Madiun, H. Maidi, sekaligus memberikan pengarahan kepada para peserta.

Kepada para guru, walikota berpesan untuk mengikuti pelatihan secara optimal. Sehingga, dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh narasumber. Dengan begitu, dapat memberikan pengajaran kepada siswa dengan lebih baik.

‘’Anak-anak sekarang kita bekali. Mereka tidak lagi membuka jendela dunia. Tapi, pintu dunia. Maka, hal-hal yang diperlukan ini kami persiapkan,’’ ucap H. Maidi.

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan apresiasi kepada Google Indonesia yang dapat hadir secara langsung untuk memberikan pelatihan kepada guru-guru di Kota Madiun.

Maidi berharap, fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkot Madiun, bisa bermanfaat secara optimal. Sehingga, dapat mempersiapkan peserta didik untuk menghadapi dunia yang lebih besar nantinya.

‘’Anak-anak harus bisa mengikuti perubahan. Jangan menjadi korban perubahan,’’ tandasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait