Walikota Lantik Beberapa Pejabat di Lingkup Pemkot Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pengisian kursi eselon II di lingkup Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, kembali dilakukan. Kali ini, beberapa pejabat pimpinan tinggi pratama dan administrator dilantik di sebuah hotel di Tawangmangu, Jumat 16 Juni 2023, malam.

Kelima pejabat tersebut yakni Jemakir sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim), Noor Aflah sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Thariq Megah sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Aang Marhaendra Budiono sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dan dr Muhammad Nur sebagai Dirut RSUD Kota Madiun.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengatakan, ada banyak tugas dan pekerjaan yang telah menunggu. Diisinya sejumlah jabatan eselon II tersebut diharap semakin menyempurnakan tugas dan pekerjaan ke depan.

“Kota Madiun, pekerjaan harus dapat diselesaikan dengan baik dan optimal. Tidak ada lagi alasan belum bisa maksimal karena pimpinannya kosong. Harus segera tancap gas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,’’ pesan H. Maidi.

Walikota tak membantah masih adanya jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP) eselon II setingkat kepala dinas yang kosong. Yakni kursi Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dan kursi Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Namun, yang kosong akan segera dilelang.

Maidi juga berpesan kepada ASN khususnya pejabat yang baru dilantik, untuk dapat bekerja maksimal, bekerja keras, cerdas, dan ikhlas.

“Jaga selalu keharmonisan dan mengedepankan kerja sama. Hal ini penting untuk optimalisasi pemerintah daerah,” ungkapnya.

‘’Harus selalu menjaga kekompakan. Pemkot butuh orang yang peduli, orang yang dapat bekerja keras, cerdas, dan ikhlas,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait