Walikota Madiun Harap Warga Ikut Promosikan Lapak UMKM

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Keberadaan lapak UMKM menjadi terobosan Walikota Madiun, Jawa Timur. Hal ini untuk menghidupkan perekonomian yang ada di kelurahan.

Walikota Madiun, H. Maidi, menegaskan, lapak yang sudah ada harus dioptimalkan. Masyarakat sekitar bisa ikut membantu meramaikan dan promosi kepada masyarakat lainnya.

“Musrenbang Kelurahan Ngegong yang digelar di lapak ini, juga sebagai cara untuk mempromosikan dan meramaikan lapak UMKM,” ucap H. Maidi, saat Musrenbang Kelurahan Ngegong.

Wali kota menyebut, gelaran Musrenbang harus semakin dioptimalkan dan setiap usulan wajib berangkat dari kondisi riil di lapangan. Artinya, bukan asal mengusulkan dengan data hasil karangan. Ia bakal menindaklanjuti usulan dengan melakukan pengecekan di lapangan.

“Sekarang kita dimudahkan dengan teknologi. Kita manfaatkan itu. Kita cek kondisi yang diusulkan melalui google street. Juga kita cek langsung bersama tim terkait di lapangan. Jadi tidak bisa asal mengusulkan,’’ terangnya.

Maidi menegaskan, dirinya tak ingin ada usulan mendesak justru tidak masuk daftar. Sebaliknya, usulan yang sejatinya bisa ditunda malah dimasukkan. Maka dari itu, pengecekan perlu dilakukan

“Melalui Musrenbang ini, saya berharap usulan yang masuk bisa terpenuhi sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada di kelurahan,” harapnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait