Walikota Madiun Salurkan Bantuan Dari Shiddiqiyyah Untuk Anak Yatim

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, menyalurkan bantuan dari Shiddiqiyyah untuk anak yatim, di aula Kelurahan Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Minggu 24 Oktober 2021.

Bantuan ini, dalam rangka tasyakuran Mauludin Nabi Muhammad SAW dan Hari Ulang Tahun Dhilaal Berkat Rohmat Allah Shiddiqiyyah ke-21, yang juga agenda santunan Nasional ke-17, yang digelar DPC Shiddiqiyyah Kecamatan Manguharjo.

Walikota Madiun, H. Maidi, mengucapkan terima kasih atas santunan untuk anak yatim yang dilakukan organisasi tersebut.

“Saya terima kasih sekali ada kegiatan seperti ini. Semoga semua kita lebih baik. Ini harapan kita semua. Kebersamaan harus kita jaga. Dengan kerukunan dan kebersamaan, kegiatan kegiatan yang sifatnya sosial seperti ini, sangat baik sekali,” tutur H. Maidi.

“Semuanya harus bersatu dalam kondisi pandemi seperti ini. Bersatu padu, saling membantu. Ketika ada warga yang kesulitan, kita harus hadir. Khususnya untuk anak anak seperti. Ini penting sekali,” tambahnya.

Menurutnya lagi, dunia merupakan tempat meninggal, bukan tempat tinggal. Karena itu, manusia semasa hidup harus banyak beramal.

“Ini merupakan makna penting dari suatu kehidupan,” tandasnya.

Walikota menambahkan, di Kota Madiun, selama pandemi ada tambahan 166 anak yatim/piatu karena orang tuanya meninggal terkena Covid-19′

“Karena itu, kita berikan bantuan untuk 14 panti asuhan yang dihuni 535 anak, sebesar Rp. 1,2 milyar,” pungkasnya. (Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait