Walikota Madiun Terima Kunjungan Yang Mulia Ketua Kamar Pengawasan MA

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Maidi, menerima kunjungan Yang Mulia Ketua Kamar Pengawasan Mahkamah Agung (MA), Dr. Zahrul Rabain, di Balaikota, Jumat 1 Juli 2022, malam.

Kesempatan itupun dimanfaatkan oleh walikota untuk mengenalkan Kota Madiun lebih jauh. Untuk itu,Maidi memaparkan progres pembangunan yang telah dicapai Kota Madiun selama tiga tahun terakhir.

“Saya berterima kasih atas kedatangan Pak Ketua Kamar Pengawasan Mahkamah Agung ke kota kami,” ucap H. Maidi.

Sebelumnya, walikota telah mengenalkan sebagian kecil pembangunan yang telah dilakukan di Kota Madiun. Yakni, PSC dan Sumber Wangi pada kegiatan jalan santai, Jumat pagi.

“Kota ini tidak punya sumber daya alam. Maka, sumber daya manusia kita harus unggul. Sehingga, bisa membawa perubahan dan kota ini semakin berkembang,” imbuhnya.

Sementara itu, Yang Mulia Dr. Agung Zahrul, memberikan kesan-kesannya terhadap Kota Madiun.

“Saya harap perubahan yang terjadi di Kota Madiun ini bisa diikuti oleh daerah lainnya,” ucap Agung.

Hadir dalam pertemuan yang dikemas dalam gala dinner ini, diantaranya Ketua Pengadilan Tinggi Bandung, Dirjen Peradilan Umum, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, para hakim tinggi Pengadilan Surabaya dan Bandung, Forkopimda Kota Madiun, serta Ketua Pengadilan Negeri Kota Madiun,Teguh Harisa. (Kmf/editor Dibyo).

H. Maidi (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait