Walikota Mojokerto Meresmikan Gedung GMSC Menjadi Mall Pelanyanan Publik

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Walikota Mojokerto Hj Ika Puspitasari S.ET Melouncing GMSC menjadi tempat pelayanan publik kota Mojokerto, yang disebut Mall Pelayanan Publik ( MPP) Gajahmada, Rabu (8/12/2021)

Dalam launching tersebut cukup semarak, pasalnya bersamaan dengan launching tersebut di hadirkan puluhan mobil karnaval yang dihias dengan nuansa mojopahit.

Ning Ita menyampaikan, dalam sebulan berjalan, MPP Gajahmada, yang berfokus disatu titik pelayanan agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat kota Mojokerto.

” Ada 149 jenis layanan dan ada 16 instansi yang berada di MPP Gajahmada,” terang Ning Ita.
Ditempat ini juga memberikan layanan imigrasi untuk pembuatan paspor.

Tak hanya itu, lanjut Ning Ita, Penerimaan kota Mojokerto juga melaksanakan Kerja sama dengan PT DAMRI, kerja sama sementara berhenti sebab adanya Pandemi, namun tahun 2022 mendatang kerjasama akan berjalan kembali.
Kerjasama dengan PT. DAMRI dimaksud, khusus melayani perjalanan hingga bandara internasional Juanda dengan tarif dari kota Mojokerto hanya dengan biaya 50 ribu Rupiah,” ujarnya.

Orang nomor satu diperintah kota Mojokerto ini juga menyediakan, untuk menuju Spirit of Majapahit, seluruh area yang berada dibawah kewenangan Pemkot secara simultan akan dibangun.

” Sudah ada 84 Inovasi yang lahir dikota Mojokerto, juga ada yang dapat apresiasi penghargaan dengan skala nasional.
Sedangkan untuk bidang pendidikan, siswa- siswi akan diberikan pendidikan tambahan yakni pendidikan yang bermuatan lokal seni dan budaya, dengan harapan anak sekolah boleh hanya mengenal budaya asing saja, namun juga mengenal budaya lokal,” pungkas neng Ita (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait