Walikota Palembang Gelar Open House

oleh -75 views

Palembang, beritaLima – Walikota Palembang H. Harnojoyo, melaksanakan sholat Idul Fitri 1437 H di Masjid Agung Palembang. Bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin, Dandim 0418, Ketua DPRD Kota Palembang beserta Jajaran SKPD Kota Palembang sholat Idul Fitri dilaksanakan dengan penuh khidmat.

Berdasarkan agenda Pemkot Palembang, di hari raya Idul Fitri Kali ini, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan Walikota Palembang H. Harnojoyo, yaitu Solat led bersama di Masjid Agung, Open House di Rumah Dinas Walikota Palembang. Kemudian dilanjutkan dengan berkunjung ke kediaman Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Kediaman Ketua DPRD Kota Palembang.

Suasana open house yang dihadiri oleh Ratusan Masyarakat Kota Palembang, Sanak Keluarga, serta Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Palembang, terlihat begitu hangat, menyatu serta sangat menunjukkan nilai kekeluargaan yang tinggi. Semua membaur menjadi satu dan seolah menghilangkan jarak antara satu dengan yang lain.


H. Harnojoyo mengungkapkan bahwa pada momen hari raya idul fitri kali ini dirinya beserta keluarga besar mempersilakan kepada seluruh masyarakat kota Palembang yang ingin datang dan berkunjung ke Kediamannya di Rumah Dinas Walikota tepatnya di Jalan Tasik.

Beliau juga mengaku sudah menyiapkan berbagai menu yang bisa dinikmati masyarakat yang ingin berkunjung.
“Sebenarnya rumah saya terbuka setiap hari untuk masyarakat kota Palembang, kapan saja dan siapa saja bisa datang dan berkunjung selagi saya ada insya allah akan saya temui. Alhamdulillah hari ini kita dipertemukan di Momen yang sangat indah yaitu Hari Raya Idul Fitri 1437 H karenanya hari ini kami menggelar Open House di Rumah Dinas kami, dan tentunya pintu rumah kami akan terus terbuka lebar bagi siapa saja yang ingin datang kesini,” katanya.

Menurut H. Harnojoyo, Hari Raya Idul Fitri adalah hari yang teramat istimewa, hari raya kemenangan setelah 1 bulan penuh kita melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan, dan hari ini juga kita kembali fitrah layaknya seperti bayi yang baru dilahirkan dimuka bumi. Maka dari itu atas nama keluarga serta jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapakan Minal Aidin Wal Fa Idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H bagi seluruh Umat Muslim khususnya Umat Muslim yang ada di Kota Palembang.
(Nn/ RIL)