Walikota Palembang Resmikan Gedung PATEN Kecamatan Ilir Timur I

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Peresmian gedung baru di Kecamatan Ilir Timur I menjadi bukti atas komitmen dan keseriusan Pemerintah Kota Palembang dalam rangka menciptakan pelayanan yang lebih baik, pelayanan yang nyaman layaknya pelayanan disebuah kantor perbankan.

Pemakaian gedung baru ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Palembang H. Harnojoyo, Kamis (14/7).

Gedung baru tersebut sangat representatif, dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Ilir Timur I

Harnojoyo berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, pelayan di Kecamatan Ilir Timur I semakin baik, “Alhamdulillah sejak berdiri tahun 1970, akhirnya sekarang Kecamatan Ilir Timur I memiliki gedung baru dan sangat nyaman, tentu hal ini sangat positif demi terciptanya pelayan publik yang baik dan bermutu layaknya pelayanan di sebuah kantor bank” Ungkap Harnojoyo.

Tidak hanya pembangunan fisik, Walikota Harnojoyo juga meminta sistem pelayanan itu ditingkatkan seiring dengan pembangunan gedung, ia juga berharap dari 16 Kantor Camat yang ada di Kota Palembang semua dapat dilakukan rehab gedung

” Sudah delapan kantor camat melakukan rehab gedung, sisanya semoga dapat dibangun juga” tutup Harno.

Fasilitas yang tersedia digedung baru tersebut meliputi, pelayanan PATEN, Ruang Tunggu yang nyaman, wifi gratis, ruang baca, ruang ibu dan bayi serta fasilitas lainnya.

(Hms/ nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *