Warga Berduyun-duyun Manfaatkan Layanan ‘Mening Deh’ di Ngulanwetan

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Banyaknya warga yang datang dan memanfaatkan layanan dalam kegiatan Makaryo Ning Desa Hebat (Mening Deh) di Desa Ngulanwetan, Kecamatan Pogalan diapresiasi Wakil Bupati Trenggalek.
Hal tersebut sempat disampaikan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Trenggalek, Syah Muhammad Natanegara.

Menurutnya kegiatan Mening Deh di desa tersebut tergolong sukses. Hal itu dapat dinilai melalui tingginya antusias masyarakat di lokasi.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para petugas yang telah memberikan layanan,” ungkap Wakil Bupati Trenggalek.

Kegiatan Mening Deh di Desa Ngulan Wetan ini termasuk sukses, sambung dia menambahkan. Pasalnya, program dimaksud memang di gadang – gadang oleh Pemerintah Kabupaten Trenggalek demi memudahkan masyarakat dalam mendapatkan layanan. Untuk itulah, seluruh layanan yang ada dihadirkan dan didekatkan.

“Bahkan beberapa lembaga vertikal ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini seperti halnya kantor layanan perpajakan, Samsat dan beberapa instansi lainnya,” jelas Syah Natanegara.

Menurut dia, selain mendekatkan layanan, upaya pengentasan kemiskinan ekstrem juga masih menjadi program prioritas Pemkab Trenggalek. Tak lupa, kepada para kepala desa diharapkan agar lebih memfokuskan diri terutama ikut mensukseskan misi dari negara dalam upaya menjadi solusi mengentaskan kemiskinan ekstrem.

“Pemkab Trenggalek mendapatkan dana insentif daerah untuk mengentaskan kemiskinan ekstrem. Dengan itu, diharapkan kita bisa segera keluar dari angka kemiskinan ekstrem,”pungkasnya. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait