Harumkan Nama Sumenep, Siswi SMPN 1 Siap Ikuti Lomba Tahfiz Nasional di Unesa Surabaya

  • Whatsapp
Dan terbaru, besok kami akan mengirimkan lomba Tahfiz tingkat Nasional di Unesa Surabaya, yakni Ananda Naila, siswi kelas 8.8 yang sudah masuk final bersama guru pembina sekaligus orangtuanya," ujar Syaiful Rahman

SUMENEP, beritaLima.com| Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sumenep, menjadi gudangnya para jawara di berbagai kejuaraan tingkat pelajar SMP/MTs, mulai tingkat kabupaten, nasional bahkan internasional. Piala dan penghargaan tampak berderet rapi di ruang lobby sekolah favorit tersebut.

Kepala SMPN 1 Sumenep Syaiful Rahman Dasuki, mengaku sangat bersyukur dan mengapresiasi prestasi yang diraih peserta didiknya. Bahkan, dalam setahun ini prestasi yang diraih sudah mencapai 100 lebih, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Bacaan Lainnya

“Dan terbaru, besok kami akan mengirimkan lomba Tahfiz tingkat Nasional di Unesa Surabaya, yakni Ananda Naila, siswi kelas 8.8 yang sudah masuk final bersama guru pembina sekaligus orangtuanya,” ujar Syaiful Rahman, Sabtu (21/10/2023).

Selain itu menurut pria murah senyum, di bulan ini saja ada beberapa prestasi yang membanggakan seperti Juara 1 Basket Putra pada Kompetensi Basket SMAN 1 Sumenep (Kobasmansa) 2023 antar pelajar se Madura, serta beberapa prestasi lainnya seperti pencak silat, renang dan sebagainya.

Bahkan, di Hari Jadi kabupaten Sumenep ke-754 tahun ini sebanyak 10 orang siswanya yang tergabung di Sanggar Bumi Jokotole dan mereka didampingi guru pendamping dan bakal tampil menari di Pendopo Keraton Sumenep, menyambut kedatangan Kemendikbud dan Ristek serta dari DPR RI.

“Tentunya saya sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 1 Sumenep, sebagai salah satu sekolah penggerak menginginkan prestasi yang diraih bisa terus dipertahankan bahkan terus ditingkatkan. Apalagi, guru-guru pembina dan pelatihnya sangat mumpuni” tambahnya.

(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait