Wawali Resmikan Perusahaan Produksi Pakaian Jadi

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Wakil Walikota Sorong dr. Hj. Pahimah Iskandar secara resmi membuka Kantor Cabang PT. Subitu Kreasi Busana dan PT. Subitu Karya Teknik sekaligus dioperasikan diwilayah Kota Sorong.
Hadir mendampingi Wawali pimpinan pimpinan SKPD dilingkup Pemerintah Kota Sorong, pinpinana TNI/Polri Kab. Bintuni, Vice President Comunication Bp Indonesia, SKK Migas.

PT. Subitu Kerasi Busana merupakan Perusahaan produksi pakaian jadi dan pelengkapnya. ; dan
PT. Subitu Karya Teknik bergerak dibidang teknik dengan penjualan berbagai alat alat elektronik.
Sebagai bentuk perhatian serta kepedulian BIPI bagi 7 suku asli yang mendiami Kabupaten Teluk Bintuni, usaha ini dibentuk dengan maksud memberdayakan masyarakat asli setempat sebagai penjahit dan teknisi. Dengan harapan kedepan masyarakat mampu berdiri sendiri dengan pengalaman yang ada untuk bersaing dalam dunia usaha. Demikian disampaikan ketua panitia penyelenggara.

Wakil Walikota Sorong dalam sambutannya mengatakan dirinya atas nama Pemerintah Kota Sorong menyambut baik dan memberikan apreseasi yang tinggi atas dibukanya Kantor Cabang Sibitu di Kota Sorong dan terima kasih juga kepada LNG Tangguh yang tetap berkomitmen untuk meningkatkan ekonomi dan taraf hidup masyarakat papua khususnya di Teluk Bintuni.

Ditambahkan Wawali dengan letak geografis yang sangat strategis sebagai conecting area Papua Dan Maluku dan pintu gerbang tanah papua. Saat ini mengalami perubahan yang sangat signifikan, sehingga menarik perhatian dari kalangan pengusaha untuk berinvestasi di Kota Sorong. Untuk maksud tersebut saya menilai langkah yang diambil manajemen PT. Sibitu dengan memilih Kota Sorong sebagai tempat untuk berinvestasi.

Diyakini Wawali berbekal ketekunan, pengalaman dan pemahaman yang baik dalam dunia usaha PT. Sibitu dapat berkembang dengan pesat dan dapat bersaing di era Masyarakat Asean sekarang ini.
Usai memberikan sambutan, Wawali ditemani pejabat melihat langsung hasil produksi busana serta alat alat elektronik yang siap di jual. (chales)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *