Whiz Hotel Jawa Timur Bangun Budaya Hospitality di Area Wisata Dlundung Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO, beritalima.com | Perwakilan setiap unit hotel Intiwhiz Hospitality Management di Jawa Timur, mulai dari Surabaya, Malang, Probolinggo dan Trawas, beradu kelihaian menyajikan beragam makanan dan minuman yang diramu indah dan nikmat, yang tentu dengan tetap memperhatikan standart Hospitality dan pelayanan yang biasa mereka terapkan sehari-hari untuk para tamu hotel.

Suasana penuh kegembiraan ratusan karyawan-karyawati Whiz Hotel Jawa Timur itu membuat gegap gempita Locca Lodge Trawas, Mojokerto. Tempat mereka berkumpul pada Selasa (5/9/2023) kemarin ini masih berada dalam satu kawasan Wana Wisata Air Terjun Dlundung, salah satu ikon wisata utama di Trawas.

Regional General Manager Whiz Jawa Timur, Danny Budiman, juga tampak bersuka ria di sela acara ini. Dia mengatakan, ini merupakan acara rutin tahunan sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan Whiz Hotel Jawa Timur, sekaligus ajang berbagi pengalaman dari berbagai potensi dan kompetensi dari masing-masing unit.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia bagi seluruh karyawan Whiz Hotel Jawa Timur,” ujar Danny. “Tim ini selalu ingin kami bangun dengan komunikatif, penuh kedekatan dan kekeluargaan, dan tentu juga dengan penuh tanggung jawab serta profesional. Ini alasan kenapa acara ini dilaksanakan,” lanjutnya.

“Semua leaders berkumpul untuk saling berbagi pengalaman antar unit. Nanti setelah ini mereka akan kembali dengan berbagai inovasi yang sudah siap diterapkan,” imbuh Danny.

Acara ini dimulai dengan upacara bendera, dengan berbagai kostum nusantara yang disajikan masing-masing unit hotel. Selanjutnya, beragam kompetisi digelar, mulai membuatkan menu makanan, minuman, serta cara melayani tamu dengan standart khas Intiwhiz Hospitality Management.

Dari seluruh rangkaian acara dan kompetisi yang digelar, Whiz Prime Hotel Malang terpilih jadi juaranya.

“DNA kami Hospitality, selalu ingin melayani dengan hati. Maka, harapannya dengan digelarnya acara ini kedepan bisa menjadi sebuah momentum yang akan terus membangun kompetensi para karyawan secara berkelanjutan. Karena, mereka adalah sumber daya serta aset berharga kami,” pungkas Danny. (Gan)

Teks Foto: Whiz Hotel Jawa Timur saat membangun budaya Hospitality di Area Wisata Dlundung, Trawas, Mojokerto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait