Wow Dari 31 Partai Baru Empat Partai Yang Mendaftar ke KPUD Depok

  • Whatsapp

Depok,beritalima.com
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Titik Nurhayati menghimbau kepada seluruh Liaison Office (LO) seluruh partai politik yang belum menyerahkan berkas untuk segera hal tersebut bertujuan agar dapat segera di lakukam verifikasi mengingat tanggal 16 Oktober 2017 jam 24.00 Wib merupakan batas akhir dari pendaftaran.

“Kita sudah menyurati seluruh partai agar LO nya datang ke KPU Depok untuk kita pastikan lagi cara menyusun apa yang harus di lengkapi jadi apa yang harus di serahkan F2 Parpol itu di download, jadi bukan di susun dan itu tinggal di cocokan saja jumlahnya,” ujar Titik,Minggu (15/10)

Kembali di jelaskan Titik bahwa bagi Partai Politik yang terlambat menyerahkan bekas maka tidak ada lagi tambahan waktu.

“Ya kami hanya mengikuti aturan yang ada, jadi tidak ada toleransi bagi partai politik yang terlambat menyerahkan berkasnya,” tegasnya.

Nampaknya himbauan Ketua KPU tidak terlalu berlebihan agar para LO untuk segera datang dan menyerahkan berkas yang di butuhkan mengingat beberapa partai yang datang dan menyerahkan data banyak yang mengalami kesalahan hal tersebut pasti membutuhkan waktu untuk memperbaiki atau melengkapi berkas yang di anggap kurang.

“Saya sekali lagi sayan menghimbau kepada parpol untuk tidak ragu dalam bertanya bila ada hambatan,karena kebanyakan kesalahan di parpol itu di sipol karena sipol itu input nya oleh parpol itu sendiri sedangkan kpu hanya bisa melihat dan biasanya ada penambahan dan perubahan yang di lakukan oleh DPP

Sedangkan teman-teman di bawah DPD dan DPC itu yakin bahwa dia sudah menginput data yang dia punya mangkanya kadang suka ada selisih satu atau dua yang di sebabkan karena memang di input pusat misalkan ada tokoh atau pengurus di Depok sehingga di tambahkan kedalam ke anggotaan kesalahan itu lah yang kadang-kadang kita jumpai,” tandasnya.

Di tambahkan Titik bahwa dari 31 Partai Politik sampai dengan Sabtu kemarin baru ada empat partai yaitu Perindo, PDIP,Nasdem dan PSI yang lengkap administrasinya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *