XL Prioritas Buka Pre-order Samsung S23 Series Mulai Rp 50 Ribu/Bulan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bekerjasama dengan Samsung Indonesia, XL Axiata membuka kesempatan pemesanan lebih dulu (pre-order) Samsung Galaxy S23 5G Series yang sudah dinantikan oleh masyarakat. Pre-order ini bisa didapatkan dengan paket bundling myPRIO DEAL, dengan harga spesial mulai Rp50 ribu per bulan. Penawaran menarik ini berlaku sampai 23 Februari 2023.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, mengatakan, XL Axiata sangat fokus bagaimana meningkatkan pengalaman pelanggan dalam adopsi gaya hidup digital sekaligus melengkapi ekosistem 5G. Salah satunya melalui upgrade teknologi pada perangkat telepon selular. Untuk itu, XL Axiata bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan Samsung Galaxy S23 5G Series melalui program pre-order untuk pelanggan XL PRIORITAS.

“Kita bisa melihat bahwa teknologi 5G pada smartphone sangat diminati masyarakat Indonesia. Terlihat dari antusiasme pelanggan yang tinggi dalam menyambut pre-order Samsung Flagship di tahun-tahun sebelumnya. XL Axiata pun selalu menjadi operator dengan penjualan terbanyak untuk seri ini. Tahun ini pun kami sudah menyiapkan promo menarik guna memudahkan masyarakat mendapatkan produk ini,” kata Alfons, Selasa (7/2/2023).

Bagi pelanggan yang melakukan pre-order Samsung Galaxy S23 5G Series di XL Center, akan mendapatkan penawaran paket kuota myPRIO DEAL Gold untuk masa berlangganan satu tahun. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp50 ribu/bulan dari harga normal Rp 166.500 per bulan. Layanan pre-order ini tersedia di 14 XL Center di area Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Lombok.

Pelanggan yang berminat bisa langsung mengunjungi XL Center atau PRIORITAS Center di Gandaria City, Ciputra World 1, Central Park, Puri Indah Mall, Kelapa Gading, Pondok Indah Mall 1, XL Axiata Tower, Tangerang City Mall, Bintaro Jaya Xchange, Supermal Karawaci, Pemuda Surabaya, Martadinata Bandung, Adi Sucipto Yogyakarta, dan Epicentrum Mataram.

Pelanggan juga bisa melakukan pre-order melalui toko mitra smartphone yang bekerjasama untuk program ini. Untuk pre-order melalui outlet mitra, tersedia penawaran Samsung Galaxy S23 5G Series dengan paket kuota myPRIO DEAL Silver.

Berbeda dengan pre-order di XL Center, di mitra ini disediakan paket berlangganan selama 1 tahun dengan harga Rp50 ribu/bulan dan 6 bulan dengan harga Rp58.300/bulan. Pelanggan dapat mengunjungi toko Erafone, NASA, Trio Distribusi, GTN (BliBli), Cellular World, Fonel, Felixindo, Toko PDA, SMILE, dan DGADGET terdekat untuk mendapatkan penawaran ini.

Paket myPRIO DEAL Gold dan myPRIO DEAL Silver sendiri adalah paket bundling unggulan dari XL PRIORITAS. Kedua paket ini memiliki benefit kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak berlangganan. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan benefit lainnya seperti perlindungan device Samsung Care+ senilai hingga 2,3 juta. Extra kuota hingga 30GB yang akan diberikan sebesar 10GB per bulan selama 3 bulan. Serta bonus tambahan lain seperti gratis item gaming Free Fire.

Sedangkan Samsung Galaxy S23 5G Series termasuk ponsel yang baru diluncurkan Samsung bersama seri Galaxy lainnya, yaitu Galaxy S23+ 5G dan Galaxy S23 Ultra 5G dengan beberapa peningkatan spesifikasi yang ditawarkan pada kamera, performa, hingga desain. Dari ketiga seri tersebut yang paling unggul adalah Galaxy S23 Ultra, yang dilengkapi kamera wide 200MP dengan adaptive pixel. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait