Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad Memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H

  • Whatsapp

Seluruh warga Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad  yang beragama muslim memperingati  Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W 1437 H Tahun 2016 bertempat di Lapangan Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad Purworejo Jawa Tengah.

 
Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW diisi dengan grup Rebana (Hadroh) dari Anggota Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad dan dilanjutkan ceramah oleh KH. Ahmad Hanafi dari Kabupaten Gombong Jawa Tengah yang mengambil tema “ Hikmah Isra Mi’raj kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah S.W.T guna mendukung tugas pokok TNI ”. dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, diharapkan warga Yonif Mekanis 412/6/2 Kostrad akan tumbuh manifestasi kualitas kehidupan beragama yang tinggi, memberikan pengaruh yang positif terhadap setiap pola kehidupan seorang prajurit  yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Komandan Batalyon Infanteri Mekanis 412/6/2 Kostrad (Danyonif Mekanis 412) Letnan Kolonel Infanteri (Letkol Inf) Ari Suseno, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan “ Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini sebagai sarana instropeksi diri guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam rangka mendukung tugas pokok TNI dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
 
Dalam acara  Peringatan  Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini selain personel Yonif mekanis 412 juga hadir pada kesempatan tersebut para tokoh masyarakat Kabupaten Purworejo dan ketua panitia dari PT. Tiga Putra Rahma kabupaten Purworejo, Jawa Tengah Perkasa yaitu Bapak Gozali.
 
Dengan dilaksanakannya peringatan Isra Mi’raj ini, diharapkan dalam sanubari para prajurit dapat mempertebal keyakinan kita kepada Allah SWT dan menambah pengetahuan agama, khususnya Isra Mi’raj akan benar-benar dapat dihayati, mengambil hikmahnya dan selanjutnya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW kepada umatnya.
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *