Komisi III DPRD Kepulauan Sula Janji Panggil Kadis PU Dan PPK

  • Whatsapp

SANANA ,beritalima.com – Komisi III DPRD Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) diduga lemah dalam mengawasi sejumlah pembangunan di Kepsul. Buktinya sampai saat ini Kapala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Buhari Buamona dan Kapala Bidang (Kabid) Rukmini Ipa, sebagai penanggung jawab sejumlah proyek Tahun Anggaran  2015 lalu, belum juga dipanggil untuk mempertanggung jawabkan sejumlah Proyek yang tidak dapat diselesaikan pada waktu (adendum).

” Iya saya pribadi sangat ingin memanggil mereka (Buhari dan Rusmini Ipa) tapi kita tunggu ketua dan beberapa anggota Komisi III lainnya hadir dulu dikantor agar kita lakukan rapat internal untuk membahas hal itu, jelas Wakil Komisi III Burhanudin Buamona di depan ruang rapat kantor DPRD Kepsul,” belum lama ini.

Kata dia pihaknya berencana memanggil Kadis PU dan PPK Rukmini Ipa, namun sejumlah anggota DPRD Komisi III belum hadir di kantor Dewan, salah satunya Ketua Komisi III, Ahkam Gajali. Padahal pihaknya juga sangat berkeinginan untuk dapat memanggil kedua orang tersebut,namun berhalangan sehingga keduanya tidak dapat hadir dikantor DPRD Kepsul, jelas Wakil Komisi III, Burhanudin Buamona‎(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *