10 Contoh Nama Bayi Laki – Laki Islami 3 Kata Penuh Doa Dan Modern

  • Whatsapp

Bagi orang tua yang beragam Islam, mereka biasanya akan memilih nama bayi laki – laki yang diambil dari potongan ayat Al-Quran. Dengan demikian, nama bayi yang dipilih pun akan memiliki arti yang mendalam dan penuh doa.

Apakah Bunda sekarang sedang butuh inspirasi nama bayi laki-laki islami 3 kata yang mengandung unsur Islam dan keren? Berikut ini ada 10 contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata yang penuh doa dan modern:

  1. Aiman Nabeel Akbar

Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata yang pertama adalah Aiman Nabeel Akbar yang memiliki arti seorang yang besar, tampan, dan anak yang pemberani. Hal itu tentu menjadi harapan setiap orang tua kepada anak laki – lakinya kelak.

  1. Barraq Nur Ehan

Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata yang kedua yaitu Barraq Nur Ehan yang memiliki makna bercahaya seperti bulan purnama. Dalam nama ini tentunya ada doa yang baik terkandung yakni bak bulan purnama yang menyinari bumi.

  1. Dizhwar Baahir Jaan

Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata selanjutnya tidak kalah keren yaitu Dizhwar Baahir Jaan. Nama Islami ini memiliki arti jiwa yang kuat dan mempesona. Terdapat sebuah doa yang tersirat dalam nama ini.

  1. Ehsan Kamil Yaqeen

Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata berikutnya yang bisa dijadikan inspirasi yaitu Ehsan Kamil Yaqeen. Nama yang cukup mudah diingat dan dilafalkan ini memiliki arti kekuatan yang sempurna dan terpercaya.

  1. Fawwaz Abrar Raamis

Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata lainnya yang bisa dipilih adalah Fawwaz Abrar Raamis. Selain terdengar sangat unik namun nama ini juga memiliki makna yang sangat baik yaitu seorang laki – laki yang tampan, takwa, dan sukses.

  1. Ghufran Aalim Lateef

Setiap orang tua tentu menginginkan bayi laki – lakinya kelak tumbuh menjadi sosok yang soleh. Contoh nama bayi laki – laki Islami 3 kata lainnya yang bisa menjadi ide yaitu Ghufran Aalim Lattef. Nama ini memiliki makna seorang pelajar beragama yang baik.

  1. Haikal Ghazi Falah

Bunda juga bisa memberikan nama yang bermakna pemberani. Bunda bisa pilih nama Haikal Ghazi Falah yang memiliki arti seorang penakluk atau prajurit di hidupnya. Nama dengan kandungan arti yang cukup baik ini sangat maskulin sekali bukan untuk sosok laki – laki?

  1. Izzat Huzayl Saaiq

Izzat Huzayl Saaiq menjadi nama bayi laki – laki 3 kata lainnya yang bisa Bunda jadikan inspirasi. Nama yang keren ini memiliki arti seorang yang memilih jalan yang tepat dan penuh kehormatan. Perlu diketahui, Huyazl adalah nama orang yang memeluk agama Islam pertama.

  1. Khaleed Khateeb Khubaib

Bunda juga bisa merangkai nama bayi laki – laki Islami 3 kata dengan huruf depan yang sama seperti contohnya Khaleed Khateeb Khubaib. Nama yang terbilang cukup banyak digunakan sebagai nama bayi laki – laki ini memiliki makna ahli pidato yang berpenampilan baik dan bercahaya.

  1. Maher Malik Maaz

Contoh terakhir nama bayi laki – laki Islami 3 kata yang bisa Bunda pilih untuk buah hati adalah Maher Malik Maaz yang memiliki makna seorang laki – laki pemberani yang ahli dan memiliki keterampilan.

Nama yang unik dan keren ini memiliki kesan yang sangat maskulin dan cocok diberikan kepada bayi laki – laki Bunda.

 

 

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait