107 Jemaah Konsorsium ke PT Safa Deafah Dapat Program Maulid Nabi di Kebun Kurma

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Luar biasa salah satu travel umrah safa deafah kini semakin dipercaya oleh banyak jamaah hingga sebagian travel lainnya sepenuhnya percaya terhadap pelayanan terbaik yang diberikan oleh safa deafah.

Terbukti sekarang Travel Safa Deafah menerima jemaah konsorsium dari travel lainnya sebanyak 107 Jamaah.

“Yang konsorsium ke travel safa deafah kini berada di madinah selama 9 hari karena programnya arbain 40kali sholat berjamaah di masjid nabawi, untuk mengisi kosongnya waktu maka kita tawarkan untuk melaksanakan maulid nabi di salah satu kebun kurma,”ucap H. Akbar selaku owner dari PT safa deafah. Jumat(29/09/2023),pagi.

Hal ini tentu menjadi perhatian khusus oleh para jemaah sebab H.akbar selaku owner dari PT safa deafah menawarkan kepada jemaah untuk merayakan bulan maulid di salah satu kebun kurma yang berada di madinah.

“Tentu para jamaah sangat senang karena semua akomodasi di tanggung oleh kami seperti halnya bus antar jemput, sewa tempat dan konsumsi, “pungkas H.Farhan jazuli selaku manager dari PT safa deafah Al-madinah

“Alhamdulillah para Jamaah merasa puas saat berangkat dari travel kami karena kami tahu bagaimana cara melayani jamaah dengan baik sebab kami adalah orang orang yang memang ahli di lapangan tentunya di bidang haji dan umroh, apalagi H.akbar beliau puluhan tahun berkecimpung di bidang haji dan umroh, dari urusan visa,tiket, hotel dan bus jangan di tanya karena beliau sudah profesional dan berpengalaman,” imbuh terpisah H. Farkhan.(An/Santo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait