107 Kepala Sekolah SMA se Sulsel Melihat Sunset di Lantai 18 Puncak Menara Iqra Kampus Unismuh

  • Whatsapp

MAKASSAR – Banyak orang mengatakan seseorang belum dianggap pernah berkunjung ke Unismuh jika belum pernah naik ke lantai 18 Unismuh
Lantai ini merupakan puncak Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar.

Di lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh Makassar seseorang bisa melihat indahnya kota Makassar dan sekitarnya. Tidak hanya itu di lantai 18 ini pula bisa melihat indahnya sunset dan foto-foto.

Dan hal menarik lainnya di puncak menara Iqra (lt18) ini juga akan dijadikan pusat observatorium. Kehadiran observatorium ini nantinya akan memperkuat perhitungan hisab dann observasi ilmiah.

Momen kedatangan 107 kepala sekolah SMA atau sederajat ke kampus Unismuh, Ahad 19 Juni 2022 dimanfaatkan untuk berkunjung ke lantai 18 pundak gedung Iqra Kampis Unismuh.

Ada 107 Kepala Sekolah Menengah Atas, Sekolah Kejuruan, Madrasah Aliyah, Sekolah Muhammadiyah serta beberapa sekolah yayasan SMA yang ada di Makassar saat tiba di Kampus Unismuh dimanfaatkan untuk naik ke lantai 18 puncak menara Iqra Kampus Unismuh. Para kepala sekolah betul- betul menikmati keindahan kota Makassar dan sekitarnya, dan ada juga yang sengaja menunggu sunset untuk diabadikan.

Di lantai 18 Gedung Iqra Kampus Unismuh para kepala sekolah tidak hanya menikmati sunset dan indahnya kota Makassar tetapi momentum ini sekaligus juga dimanfaatkan untuk foto- foto bersama.

Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Makassar Hj Nusyamsiah, S.Pd, M.Pd serta Kepala SMA Negeri 11 Makassar, Dra Hj Masyita, M.Si diantaranya yang turut merasakan indahnya sunset dan kota Makassar diatas ketinggian lantai 18 Kampus Unismuh Makassar.

Hj Nusyamsiah yang juga istri Ketua Ikatan Alumni Pusat Unismuh Makasar H. Kamaruddin Moha kagum dengan perlembangan pembangunan Unismuh Makassar dibawah kepemimpinan Rektor Prof Ambo Asse.

Istri dari Ketua IKA Pusat Unismuh ini mengaku senang diundang oleh Unismuh Makassar sekaligus untuk menandatangani MoA yang sebelumnya dilakukan penandatangan kerjasama Rektor Unismuh Makassar dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel Dr Setiawan Aswad, M.Dev.Plg.

Hj Nusyamsiah maupun Hj Masyita serta yang lainnya mengakui kalau Unismuh Makassar banyak diminati tamatan sekolah menengah atas dan sederakat karena merupakan PTS terbaik di Makassar saat ini.

Kepada media baik Hj Nursyamsiah maupun Hj Masyita berharap siswanya yang tidak lulus masuk di PTN akan memilih Unismuh sebagai PTS terbaik yang ada di Makassar saat ini.

” Sekarang ini sudah banyak lulusan dari sekolahnya kuliah di Unismuh,”kuncinya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait