15 Meter Jembatan di desa Tauro bakal Dibangun

  • Whatsapp

JAILOLO,BeritaLima.com-Pemkab Halmahera Barat melalui Dinas PUPR ditahun ini memastikan bakal membangun satu unit jembatan yang terletak di Desa Tauro Kecamatan Jailolo.Jembatan yang direncanakan bakal menghubungkan Desa Tauro dan Bukubulawa yang bakal dibangun ditahun ini tersebut direncanakan memiliki panjang sekitar 15 meter.

Kabid Binamarga PUPR Halbar,Abdul Hamid Yusri,Rabu(4/03/2020)mengaku,jembatan yang bakal dibangun sepanjang 15 meter yang menghubungkan kedua desa tersebut,nantinya permanen.

“Dokumen-dokumenya juga sementara kita siapkan.Yang pasti di desa Tauro ini ada beberapa jembatan,nanti akan kita lihat lagi,titik mana yang menjadi skala priorotas,”singkatnya.

Ditambahkan,pembangunan satu unit jembatan yang menghubungkan antar dua desa itu juga,menindaklanjuti adanya keluhan warga setempat.

Terkait dengan pembangunan jembatan antar kedua desa itu sendir,sebelumnya dipersoalkan oleh warga di desa Tauro.Ini mengingat pembangunan jembatan semi permanen yang meghubungkan kedua desa tersebut,sebelumnya dibangun dengan menggunakan dana desa anggaranya mencapai ratusan juta,namun hingga saat ini belum juga selesai secara seratus persen,sehingga belum dinikmati oleh warga.(Ay).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait