171 PPPK Pemkot Madiun Terima SK

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Sebanyak 171 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja
(PPPK) Pemkot Madiun, Jawa Timur, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

Walikota Madiun, Dr. H. Maidi, menyerahkan SK kepada 171 PPPK yang terdiri dari 93 guru/tenaga pendidik dan 78 tenaga kesehatan (Nakes) di Gedung Diklat, Jumat 19 April 2024.

Mereka yang menerima SK ini, merupakan
PPPK) formasi tahun 2023, lalu.

Dr. H. Maidi, berpesan, agar SK dipergunakan sebaik mungkin. Karena dengan diberikannya SK tersebut. sebagai penanda agar kinerja harus semakin baik dan pelayanan optimal.

“Harapan PPPK diangkat, kinerja semakin baik, IPM semakin naik, status berubah, gaji berubah dan tugas jelas. Dengan kondisi ini, tenaga fresh di kota semakin banyak. Maka pelayanan publik wajib makin prima,” ucap Dr. H. Maidi.

Tak hanya itu, walikota juga berpesan agar PPPK bisa maksimal. Yakni, bekerja keras, cerdas, dan ikhlas. Sebab, bisa menjadi PPPK merupakan kesempatan langka.

“Yang lolos ini tentu telah menyisihkan ribuan yang lain. Sementara itu, formasi yang dibuka pemerintah pusat juga terbatas. Karena itu, yang sudah lolos ini diharapkan untuk bekerja maksimal dan bersungguh-sungguh,” tandasnya.

‘’Ini harus disyukuri. Salah satu caranya dengan bekerja keras tanpa disuruh dan disiplin tanpa diawasi. Bukan malah setelah dapat SK, seenaknya,’’ pungkasnya. (Kmf/editor Dibyo).

Dr. H. Maidi (kiri) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait