33 Senyawa Nitrico Efektif Lawan Covid-19

  • Whatsapp

beritalima.com | Sebuah Penemuan paling spektakuler yang di tunggu tunggu kini sudah diproduksi masal dan siap dipasarkan secara luas. Melalui formulasi yang menggabungkan 33 senyawa penting mengandung Nitric Oxide (NO) dan pendukungnya akan menjadi sangat penting untuk dikonsumsi oleh masyarakat agar dapat meningkatkan daya tahan tubuh menangkal dan melawan virus Corona.

Puluhan Jurnal atau Publikasi Ilmiah tentang manfaat NO sebagai solusi dalam meningkatkan daya tahan tubuh melawan berbagai virus termasuk jenis Covid ini telah diterbitkan. Bahkan dengan Formula Khusus yang terdapat di dalam produk NITRICO, berbagai permasalahan kesehatan seperti penyakit degeneratif, kanker, keguguran dalam masa kehamilan, pre eklamsia, stunting, hiperaktif dan penurunan IQ pada anak dapat dicegah dengan rutin mengkonsumsi NITRICO.

yang paling menarik dan sangat urgent kepentingannya saat ini adalah Bagaimana Nitroco mampu Bekerja melawan covid 19. melalui wawancara yang kami lakukan bersama Marketing Director dari NITRICO, Ibu Fitri, menjelaskan bahwa Nitric oxide (NO) yang terkandung di dalam Nitrico merupakan sebuah zat yang sebenarnya secara alami bisa dihasilkan oleh tubuh untuk membunuh virus maupun parasit yang masuk kedalam tubuh. Namun untuk melawan Covid 19, dibutuhkan kadar NO lebih banyak. Dengan mengkonsumsi Nitrico akan sangat mampu meningkatkan kadar NO tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh, serta meningkatkan kesehatan tubuh secara umum.

Bahkan Temuan bahan aktif NO dari makanan ini lebih maju dibandingkan dengan temuan dari lembaga riset Bellerophon dari USA yang merilis temuannya tanggal 20 Maret 2020 saat konferensi pers bersama Presiden USA Donald Trump dan kepala FDA Amerika, dimana NO diambil dari udara sebagai obat dan dimasukkan ke pernapasan lewat ventilator.

Formula NITRICO di kemas dalam 2 (dua) variant rasa, formula nitrico warna Cokelat dan formula merah. masing masing variant ini mengandung beberapa senyawa berbeda yang apabila dikombinasikan pemakaiannya akan benar-benar mampu memberikan solusi kesehatan ditengah wabah ini. Tambah Fitri

surabaya, 2 Mei 2020
M.Mufti Mubarok CEO Nitrico Centre – Java Pustaka Grup

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait