5 Rekomendasi Merk Catok Rambut yang Bagus dan Tahan Lama

  • Whatsapp

Sumber: freepik.com

Bagi wanita, catok rambut adalah peralatan kecantikan yang wajib dimiliki. Terutama bagi mereka yang rambutnya keriting atau bergelombang, memiliki catok rambut yang bagus jelas merupakan pilihan yang lebih murah dibandingkan harus rebonding ke salon.

Lalu, merk catok rambut apa aja yang bagus? Tenang, kami akan berikan rekomendasi merk catok rambut yang bagus dan tahan lama. Agar hasilnya maksimal, jangan sampai salah pilih merk, ya!

  1. PHILIPS Selfie Straightener

Siapa yang tak kenal PHILIPS, merk yang diakui kualitas dan daya tahannya. Maka produk PHILIPS Selfie Straightener wajib Anda pilih. Catok rambut ini memiliki desain khusus yang terbuat dari bahan keramik. Jadi, sangat pas untuk wanita yang memiliki rambut keriting dan bergelombang.

Kelebihan dari catok ini adalah adanya fitur automatic shut-off yang canggih. Jadi catok ini bisa mati sendiri dalam 60 menit jika tidak dipakai. Harganya bervariasi mulai dari 250 ribuan saja dan bisa didapatkan di official store di Shopee.

  1. Panasonic Straight and Curl EH-HV10

Ingin catok yang elegan, compact, dan ringan? Pilih saja Straight and Curl EH-HV10 dari Panasonic ini. Dengan teknologi photo ceramic coating, catok ini akan bekerja untuk memaksimalkan ketahanan rambut lurus.

Catok ini bisa mencapai suhu panas hingga 210°C hanya dalam waktu 40 detik saja. Harganya mulai dari 300 ribuan.

  1. Xiaomi Yueli Mini Wireless Hair Straightener

Xiaomi tak cuma jago bikin smartphone, mereka juga membuat peralatan kecantikan seperti pelurus rambut alias catok. Xiaomi Yueli Mini Wireless Hair Straightener adalah catok wireless alias tanpa kabel dan bentuknya simpel dan portable. Catok ini mudah dibawa ke mana-mana dan bisa diisi dayanya kapan saja.

Fitur rapid heating technology yang disematkan Xiaomi akan mempersingkat waktu pemanasan dan melindungi rambut Anda dari overheating. Harganya mulai dari 319.000 ribuan.

  1. SHARP Hair Straightener IB-SS53Y-P

SHARP tak mau kalah dengan merilis catok rambut keren yang harganya di kisaran 300 ribuan. Keunggulan produk ini adalah teknologi tourmaline yang bisa menghasilkan rambut yang lembut dan tahan seharian.

Suhu yang bisa dicapai adalah 130°C sampai 230°C. Desainnya compact dan ringan, memudahkan Anda membawanya ke mana saja.

  1. Babyliss iPro 230 iCurl

Catok rambut murah tapi nggak murahan adalah dari iPro 230 iCurl dari Babyliss. Harganya cuma 227 ribuan saja. Modelnya keren dan elegan serta didominasi warna emas kehitaman.

Alat praktis ini menarik untuk dimiliki karena dilengkapi dengan fitur meluruskan dan mengeritingkan rambut sekaligus, jadi cocok deh untuk semua tipe rambut wanita.

Banyak merk catok rambut keren untuk wanita yang dijual di Shopee, so Anda tak perlu bingung memilih mana yang terbaik. Apalagi, di Shopee ada fitur sortir barang dan ulasan yang menarik sehingga Anda bisa mencari tahu dulu dan membandingkan kualitas antar produk sebelum membeli.

Mau dapat tambahan uang? Gampang, Anda bisa mengikuti program Shopee Affiliate dan promosikan barang-barang yang ada di Shopee. Apa itu Shopee Affiliate? Ini adalah program afiliasi Shopee resmi yang diperuntukkan untuk semua pengguna Shopee sebagai cara mempromosikan barang sambil mendapatkan cuan.

Promosikan barang-barang yang ada di Shopee pada semua orang. Misalnya nih tentang catok rambut. Kalau Anda paham catok rambut, Anda bisa membuat konten tentang catok rambut di postingan Facebook, Instagram, atau media sosial lainnya. Lalu, sematkan link Shopee Affiliate di sana. Ketika ada orang yang membeli produk itu lewat link, Anda bisa dapat uang komisi.

Bagaimana cara gabungnya? Gampang banget. Cukup buka website resmi Shopee Affiliate, daftar dan isi formulirnya, lalu tunggu kurang lebih 3 hari sampai tim Shopee memverifikasi data-data Anda.

Setelah itu, Anda bisa kerja deh dari hape, mempromosikan produk Shopee di mana saja. Dapatkan banyak komisi penjualan sampai jutaan rupiah, langsung ke ShoopePay atau nomor rekening bank Anda.

Jadi, ikuti program Shopee Affiliate dan raih peluang mendapatkan keuntungan besar dari rumah lewat program ini!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait