6 Jam Tangan Wanita Terbaik Dari Berbagai Merek

  • Whatsapp

 

Fungsi jam tangan bukan hanya sekedar alat untuk menunjukkan waktu saja, namun lebih dari itu jam tangan ini dipandang sebagai aksesoris yang bisa mendukung penampilan penggunanya menjadi lebih menarik lagi. Sehingga sangatlah penting untuk memperhatikan jam tangan yang benar-benar berkualitas dan cocok dengan anda.

Nah, untuk anda yang sedang mencari jam tangan wanita, sebagai rekomendasi berikut 6 jam tangan wanita terbaik dari berbagai merek yang bisa anda pilih:

  1. Michael Kors MK5735 Lexington – Silver RoseGold

Michael Kors MK5735 Lexington – Silver RoseGold merupakan chronograph watch yang didesain casual dengan memadukan stainless steel case & link bracelet dan white dial.

Jam tangan yang tampil dengan 3 chrono eyes pada center dial, date display window pada posisi angka 6 dan index & roman numeral ini menggunakan Japan Quartz Movement serta memiliki water resistant 5 ATM.

  1. BGA 150

Produk jam tangan ini menghadirkan desain yang feminim namun tidak mengurangi performanya sebagai jam tangan yang multifitur. Tampilannya semakin dinamis berkat adanya perpaduan antara display analog dan digital pada jam tangan seri ini. Yang mana, jam tangan hadir dengan komplikasi tanggal, bulan, dan hari serta fitur zona waktu hingga 29 negara (27 kota yang terkoordinasi +GMT).

Tampilan jam tangan wanita yang satu semakin elegan dengan sentuhan akhir berupa lapisan ion (IP) pada cincin bezel. Selain itu, jam tangan ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi wanita aktif yang sering menghabiskan hari-harinya di luar rumah berkat strapnya berbahan resin dengan kaca mineral pada dial, ditambah fitur tahan air hingga kedalaman 100 meter.

  1. Casio Baby-G BAX-100-1ADR

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari jam tangan wanita berkualitas dengan harga terjangkau.

Casio Baby-G BAX-100-1ADR merupakan jam tangan analog wanita yang didesain sporty dengan memadukan resin case dan rubber strap. Selain itu, jam tangan yang anti benturan dan goncangan ini memiliki tampilan index numeral serta tahan air hingga kedalaman 100 m ditambah dengan fitur super iluminator, light LED, afterglow, alarm, dan stopwatch.

  1. Fossil Tailor Chronograph RoseGold ES3713

Produk ini merupakan jam tangan analog yang memadukan stainless steel case dan link bracelet serta rosegold dial. Jam tangan wanita keren ini memiliki desain eksklusif dengan tampilan istimewa 2 chrono eyes menampilkan index numeral yang menunjukkan informasi waktu melalu jarum jam, menit, dan detik.

Fossil Tailor Chronograph RoseGold ES3713 terbuat dari bahan material stainless berwarna kuning. Memiliki case bezel berbentuk bulat dengan diameter 35mm dengan ketebalan 10mm. Dilengkapi dengan strap stainless steel yang mampu memberikan kesan apik.

  1. Patek Philippe Twenty-4 7300/1200A-011

Jam tangan wanita keren ini hadir dengan versi baja baru, dengan ukuran casing berdiamater 36 mm, ditambah dial elegan yang dihiasi dengan warna zaitun dan hijau yang lembut, disorot oleh sunburst finish.

Selain itu, bingkai cincinnya dipercantik dengan dua baris berlian yang disetting sesuai dengan teknik dentelle eksklusif. Belum lagi arsitektur mesin jam canggih dan finishing indah dengan Kaliber 324 S C dihadirkan melalui casing belakang yang terbuat dari bahan safir transparan.

Ditambah gelang baja yang semuanya dipoles dengan tangan yang dilengkapi dengan jepitan lipat yang diamankan dengan empat pengait independen.

  1. Casio F-91W-1DG-Black

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari jam tangan wanita berkualitas dengan harga terjangkau.

Casio F-91W-1DG-Black merupakan jam digital wanita dari Casio yang terbuat dan bahan material resin case strap. Selain memiliki fitur water resistant 50m, jam tangan wanita ini juga dilengkapi dengan fitur lainnya seperti daily alarm, digital calendar, dan LED Backlight.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait