6 Motor Yamaha Terbaik Di Indonesia, Idola Para Bikers

  • Whatsapp

Yamaha merupakan salah satu pemain lama di industri sepeda motor Indonesia. Brand dengan logo garputala ini masuk ke tanah air sejak tahun 1974. Umumnya, motor – motor buatan Yamaha digemari karena menawarkan kemampuan akselerasi yang spontan dan kemampuan motor yang lincah.

Pabrikan yang bermarkas di Iwata Jepang ini sudah banyak menghasilkan model – model motor untuk konsumen di bumi Nusantara. Bahkan beberapa modelnya telah menjadi legenda hidup di kalangan bikers dan sampai menjadi buruan para kolektor.

Nah, dari sekian banyak model yang tersedia, berikut ini sudah dirangkum 6 motor Yamaha terbaik di Indonesia yang menjadi idola para bikers:

  1. Yamaha NMax

Yamaha Indonesia telah memperbaharui motor NMax pada bulan Desember 2017. Namun ubahan tersebut bersifat minor dan bertujuan hanya untuk lebih mempercantik sisi desain. Aspek utamanya yakni ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara menjadi lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh ataupun jarak dekat masih tetap dipertahankan.

Ada pula peningkatkan di sektor mesin yakni hadirnya teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang membuat Yamaha NMax 155 Model 2018 punya torsi merata di setiap pusaran mesin. Yamaha NMax 155 Model 2018 ABS dibanderol dengan harga Rp. 30.200.000, sementara harga tipe standar Rp. 26.300.000.

  1. Yamaha Aerox 155

Jika kamu sedang mencari skuter matic 150cc dengan desain sporty bisa lirik Yamaha Aerox. Ukuran motor Yamaha ini tidak kalah gambot dengan NMax, namun harganya lebih terjangkau. Model yang ada saat ini hadir untuk menggantikan Yamaha Aerox yang kurang diminati. Yamaha Aerox 155VVA-R Version dijual dengan harga Rp. 24.550.000 on the road Jakarta.

  1. Yamaha Fino 125

Yamaha pun merupakan pabrikan yang mempopulerkan skuter matic retro dari brand Jepang. Untuk kelas retro, ada Yamaha Fino 125 yang hadir dengan body ramping ‘S’ Shape-nya yang memberikan sentuhan kuat lebih elegan.

Skutik retro bermesin 125cc ini juga hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70w-14M/C 51P). Yamaha New Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga yaitu Fino Grande Rp. 18.500.000 (OTR Jakarta) serta Fino Sporty dan Fino Premium seharga Rp. 17.300.000 (OTR Jakarta).

  1. Yamaha X-Ride

Yamaha menghadirkan X-Ride sebagai skutik dengan kemampuan off-road. Posturnya yang tinggi ramping dengan ban semi off-road membuat motor Yamaha ini mampu melewati jalan tanah berkerikil.

Yamaha X-Ride juga memberikan Extreme atau Adventure feeling kepada mereka yang menyukai gaya hidup petualang. Yamaha All New X-Ride 125 menawarkan tiga hal utama dalam berkendara yaitu Sporty Adventure, Tangguh, dan Praktis.

  1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion bisa dibilang pelopor motor sport dengan sistem injeksi. Yamaha All New Vixion membawa mesin 150cc LC4V yang bertenaga dan juga responsif. Keunggulan utama mesin baru tersebut adalah memiliki fitur assist and slipper clutch.

Fungsi fitur assist membuat pengoperasian kopling menjadi lebih ringan, sementara fitur slipper clutch membuat perpindahan gigi menjadi lebih halus sehingga akselerasi makin cepat.

  1. Yamaha MX Series

Untuk motor bebek super, brand berlogo garputala satu ini menjadi pelopor dengan merilis Jupiter MX yang namanya kini berubah sebagai MX King. Motor bebek ini hadir dengan gaya desain super sport bike dengan LED Position Light yang terinspirasi dari YZF-R1 dan LED Taillight desainnya terinspirasi dari YZF-R25.

MX King mengusung mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiato. Motor bebek yang merupakan generasi terakhir keluarga MX Series ini terkesan sport kencang dan lincah.

Jika kamu berencana akan membeli salah satu motor Yamaha terbaik diatas, sebaiknya membelinya di Blibli. Kenapa harus di Blibli? Sebab, kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan jika membeli motornya di Blibli. Salah satu keunggulannya bisa nikmati cicilan 0% hingga pilihan tenor 2 tahun.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait