6 Pakaian Terbaik Keluaran Heaven Lights

  • Whatsapp

Heaven Lights merupakan salah satu brand fashion terkenal di Indonesia yang menghadirkan pakaian muslim dengan mengusung konsep batik yang telah menjadi ciri khas nusantara. Brand ini telah dirintis oleh kakak adik yang bernama Jihan Malik dan Emma Malik dimana mereka berdua menjual berbagai macam produk berkualitas mulai dari busana muslim laki-laki dan perempuan, hijab, piyama, dll.

Motif batik yang dipakai selalu memiliki desain yang trendy dan kekinian baik itu untuk remaja maupun dewasa. Tidak hanya itu, setiap koleksi dari heavenlights juga telah berkolaborasi dengan berbagai perancang terkenal yang tentunya memiliki keahlian dalam pembuatan pakaian muslimah yang cantik, menawan, dan modern sesuai zaman. Ada beberapa baju dari Heaven lights yang sangat populer di pasaran, simak penjelasan berikut ini.

  1. Heaven Lights Rayya Series Priyanka Dark Truffle

Dress wanita ini merupakan perpaduan cantik motif bunga dan gaya desain klasik Eropa dalam sebuah koleksi istimewa yang dilansir dalam koleksi Raya dari Heaven Lights. Baju ini terbuat dari material polysilk yang lembut dan tidak mudah kusut meskipun digunakan seharian.

Dengan potongan loose dan aksen rempel di bagian bawah, detail tangan dengan aksen balon di bagian lengan, membuat Priyanka Dress memberikan kesan berbeda yang cocok untuk digunakan saat hari raya maupun acara bersama keluarga.

  1. Heaven Lights Megan Series Shirt Blueberry

Baju ini memiliki material HL cotton super nyaman yang bisa digunakan di berbagai kesempatan. Material inovasi baru yang menyerupai corduroy namun dengan 100% cotton. Kancing hidup dari atas sampai bawah, cutting loose dengan aksen kerut pada bagian belakang yang elegant. Pada bagian lengan terdapat aksen ruffle simple yang membuat atasan ini unik dan stylist.

  1. Heaven Lights Deya Series Pants Light Grey

Celana panjang seri Deya merupakan produk favorit dari Heaven Lights. Celana ini terbuat dari material polyknit berkualitas. Bahannya anti kusut sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari dalam berbagai macam kegiatan.

Bahan celana ini breathable sehingga nyaman dipakai dan tidak ketat, ringan, serta tidak menerawang. Celana ini menampilkan rona abu-abu muda dengan pinggang serut yang nyaman dan dua saku samping serta ideal untuk segala kegiatan dan pakaian.

  1. Heaven Lights Rayya Series Renee Kaftan Nectarine

Baju ini menghadirkan kesan elegan dengan perpaduan motif unik yang dirancang secara ekslusif untuk HL Raya Collection 2022. Terbuat dari material polysilk yang lembut dan tidak mudah kusut. Serta terdapat detail resleting di bagian depan yang nyaman dan leluasa untuk ibu menyusui.

  1. Heaven Lights Lashira Series Tunic Matcha

Tunik Lashira Series ini merupakan atasan tunik yang stylish dan serbaguna. Atasan ini dibuat dengan bahan cotton 50s yang sangat adem, lembut dan nyaman. Cutting oversize namun tetap elegan dan cantik saat dikenakan.

Rona hijau cerah akan membantu Anda tampil menonjol dengan banyak keleluasaan bergerak. Atasan ini cocok digunakan untuk kegiatan santai maupun formal.

  1. Heaven Lights Rayya Series Kareena

Dress motif eksklusif ini terbuat dari material polysilk yang lembut dan tidak mudah kusut walaupun digunakan seharian. Dress Kareena ini memiliki potongan A-line yang lebar dengan potongan pinggang, membuat Anda tampil jenjang dan langsing.

Dress ini memiliki detail resleting depan sehingga memudahkan akses untuk menyusui dengan tambahan belt yang bisa dilepas pasang sesuai gaya yang diinginkan.

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait