6 PC Gaming Terbaik 2023

  • Whatsapp

PC gaming adalah komputer yang dibuat khusus untuk bermain game serta memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan PC biasa. Umumnya memakai komponen yang mahal dibanding PC biasa seperti prosesor dan grafis yang lebih kuat, memori yang lebih besar, serta penyimpanan yang lebih besar agar kinerja komputer semakin lancar dan halus.

PC Komputer gaming juga memiliki fitur tambahan seperti port I/O yang lebih banyak dan upgrade yang lebih mudah. Berikut ini adalah beberapa PC gaming terbaik saat ini yang banyak digunakan oleh para gamer.

 

  1. HP OMEN 25L GT14-000D

Komputer gaming ini cocok bagi Anda yang suka dengan tampilan klasik dan elegan. PC gaming canggih dari HP ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-12700F yang kuat, 16GB memori RAM, 2TB hard drive serta 512GB SSD dan kartu grafis NVIDIA RTX 3060.

Sistem operasi Windows 11 dan OHS (Office Home & Student) juga disertakan pada PC gaming ini. Dengan spesifikasi ini, sangat cocok bagi gamer dan pengguna yang membutuhkan kinerja tinggi dan kapasitas penyimpanan besar.

 

  1. ASUS ROG STRIX G10CE-7011516T2W

Komputer gaming dari Asus ini dibekali dengan prosesor Intel Core i7-11700, 16GB memori RAM, 1TB hard drive, dan 512GB solid-state drive. Kartu grafis NVIDIA GTX 1660Ti juga turut disematkan pada komputer gaming ini menambah kesan gagah selama bermain game.

Selain bermain game, PC ini juga mampu menjalankan aplikasi berat lainnya yang membutuhkan kinerja tinggi dengan kapasitas penyimpanan yang besar.

 

  1. MSI MAG Infinite S3

Komputer gaming dari MSI ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-11700F, kartu grafis NVIDIA RTX 3060, 16GB memori RAM, dan hard drive solid-state (SSD) 1TB yang membuat komputer ini dapat memberikan kinerja yang sempurna untuk gaming dan aplikasi berat lainnya.

NVIDIA RTX 3060 memberikan pengalaman bermain game yang lancar dengan grafis yang bagus. Casing-nya memiliki banyak sisi dengan mesh dan lubang udara sehingga aliran udara panas di dalamnya dapat bertukar cepat dengan aliran udara di luar PC.

 

  1. ACER PC Nitro 50 N50-640

Perangkat kuat ini memiliki spesifikasi prosesor Intel Core i7-12700 berkualitas tinggi, 16GB RAM, hard drive 1TB dan solid-state drive (SSD) 512GB, serta kartu grafis RTX3060 dengan memori 12GB. Dengan spesifikasi tersebut, maka PC ini tentunya memberikan kelancaran saat menggunakan komputer, baik untuk gaming maupun mengerjakan tugas berat lainnya secara lancar dan responsif.

Terdapat wireless charger di atas tower PC sehingga bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Anda dapat lebih mudah mengisi daya smartphone tanpa harus mencari colokan. Wireless charger produk ini juga bisa digunakan untuk peralatan gaming lainnya, seperti headphone dan speaker yang mendukung wireless charging.

 

  1. MSI MPG Trident AS 12TG

Komputer gaming ini dibekali processor Intel Core i7-12700F dengan chipset B660. VGA pada PC ini menggunakan RTX 3060TI 8G serta didukung dengan RAM DDR4 32GB. Penyimpanannya menggunakan SSD 1TB PCIE sehingga tentunya ikut membantu kinerja komputer yang semakin cepat. Komputer ini memiliki desain dan bodi yang ramping sehingga tidak membutuhkan area yang luas.

 

  1. IPASON Desktop Gaming PC Geforce AMD R5 3600

PC desktop gaming ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 3600 dan kartu grafis NVIDIA Geforce RTX 3070 serta dukungan 16GB memori RAM yang memastikan bahwa sistem akan berjalan dengan lancar dan mampu memenuhi kebutuhan gaming secara intens.

Selain untuk gaming, PC ini juga cocok untuk kebutuhan profesional seperti rendering video dan animasi. IPASON hadir menawarkan harga PC gaming terbaik untuk pemula dengan spek yang dapat diandalkan untuk bermain game berat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait