6 Produk Eiger Store Terlaris di Blibli

  • Whatsapp

Eiger Store menjadi salah satu merek perlengkapan outdoor terkemuka di Indonesia yang menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang cocok untuk kebutuhan petualangan Anda. Merk ini telah menghadirkan berbagai produk mulai dari tas ransel, jaket, sepatu, hingga aksesoris lainnya serta selalu mengedepankan kualitas dan keamanan produk-produknya.

Eiger Store di Blibli menjadi salah satu merek yang sangat diminati dan populer. Berikut ini adalah beberapa contoh produknya.

 

  1. EIGER D.CLASSIC BROWN WALLET

Produk ini merupakan sebuah dompet yang didesain dengan gaya trendy yang cocok untuk dipakai dalam berbagai kesempatan. Dompet ini memiliki 2 ruang utama untuk menyimpan uang, 6 slot kartu, dan 2 kantong tersembunyi yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai keperluan lainnya.

Selain itu dompet ini juga nyaman digunakan sehari-hari karena dibuat dari bahan canvas yang berkualitas sehingga sangat awet dan cocok untuk digunakan dalam jangka waktu yang lama.

 

  1. EIGER Touchdigi

Jam tangan ini hadir dengan model stylish dan memiliki diameter sekitar 47mm. Terbuat dari material stainless steel case dan rubber strap yang nyaman digunakan. Eiger Touchdigi dilengkapi dengan fitur digital calender, stopwatch, dan daily alarm, serta LED backlight untuk memudahkan Anda melihat waktu di kondisi minim cahaya.

Jam tangan ini juga memiliki water resistance hingga kedalaman 100 meter, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat berenang atau melakukan aktivitas di air.

 

  1. EIGER Kinkajou Pinch 2.0

EIGER Kinkajou Pinch 2.0 merupakan sandal yang didesain secara ergonomis untuk mengikuti bentuk kaki Anda dengan sempurna. Sandal ini memiliki bantalan empuk yang terbuat dari bahan EVA, sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat menggunakannya.

Outsole-nya terbuat dari bahan karet yang dapat mencengkram dengan lebih baik, sehingga memberikan perlindungan ekstra dari resiko tergelincir. Dengan kombinasi desain dan bahan yang baik, sandal ini sangat cocok digunakan untuk berbagai kegiatan outdoor, seperti hiking atau berjalan-jalan di pantai.

  1. EIGER Baitou Watch

Jam tangan dengan model analog digital ini terbuat dari stainless steel case dan tali karet serta memiliki dial digital. Jam tangan ini didesain dengan gaya sporty dan dilengkapi dengan fitur dual time, EL backlight, alarm, LED, dan day/date. EIGER Baitou Watch juga tahan air hingga kedalaman 100 meter dan dapat digunakan saat mandi, berenang, dan menyelam.

Fitur tambahan lainnya yaitu bulan, tanggal, AM/PM, dan fitur EL backlight yang berfungsi untuk membuat layar jam terlihat lebih jelas di tempat yang minim cahaya. Mode tampilan standar meliputi tampilan jam, menit, detik, hari, tanggal, dan bulan.

 

  1. EIGER Chrysler 2.0 Cross Sling Bag

Tas selempang dengan kompartemen utama yang dilengkapi dengan saku dalam untuk menampung tablet 10” dan organizer. Terdapat juga saku depan dan saku mesh elastis untuk menyimpan hand sanitizer. Tas ini dirancang untuk diselipkan di bahu kiri dan memiliki dimensi 21 x 9 x 35 cm. Material yang digunakan adalah Polyester 600D 82T dan Polyester 900D Double Face.

 

  1. EIGER Amorba MF Bandana

EIGER Amorba MF Bandana merupakan sebuah bandana multifungsi yang cocok digunakan bagi Anda yang aktif melakukan kegiatan di luar ruangan. Bandana ini dapat digunakan sebagai berbagai jenis aksesoris seperti bandana, ikat rambut, wristband, ikat kepala, scarf, penutup kepala, penutup leher, dan bahkan sebagai masker.

Bandana ini mudah menyerap dan mengeluarkan keringat/kelembapan, sehingga Anda tetap merasa nyaman saat menggunakannya sepanjang hari. Bandana ini juga memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari dengan rating UPF (Ultraviolet Protection Factor) 15+.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait