7 Alat Penghisap Debu Terbaik dengan Fitur Portabel dan Ringkas

  • Whatsapp

Punya hobi membersihkan rumah? Jika iya, alat penghisap debu pastinya menjadi salah satu peralatan yang wajib Anda punya. Namun, ada sejumlah hal yang membuat banyak orang menilai alat penghisap debu sebagai alat yang cukup boros, baik dalam hal ukuran maupun asupan daya yang dibutuhkan untuk mengoperasikannya.

Tapi, tahukah Anda tak semua alat penghisap debu memiliki ukuran yang besar? Ya, Anda masih bisa memiliki alat penghisap debu dengan fitur portabel, bentuk yang ringkas namun tetap menawarkan kualitas terbaik dalam hal efektivitas dan efisiensi. Beberapa diantara alat penghisap debu terbaik dengan fitur portabel dan bentuk yang ringkas bisa Anda lihat di bawah ini.

 

1. Deerma Vacuum Cleaner 2-in-1

Salah satu alat penyedot debu portabel yang bisa dipilih adalah Deerma Vacuum Cleaner, yang tidak hanya memiliki gaya minimalis dengan gagang yang unik, tapi juga desainnya ringkas, tapi memiliki bahan material yang berkualitas. Selain itu, alat penyedot debu ini memiliki berbagai macam cleaning heads yang bisa diganti dengan mudah, yang artinya bisa diaplikasikan ke banyak permukaan lantai dan karpet.

2. MITSUYAMA Robot Vacuum Cleaner

Tak punya waktu membersihkan ruangan, Anda bisa menyerahkan tugas tersebut ke robot pembersih, salah satunya adalah MITSUYAMA Robot Vacuum Cleaner. Robot pembersih ruangan dan penyedot debu ini bekerja dengan sistem sensor dan bisa bekerja selama 100 menit dengan daya baterai terisi penuh. Tidak hanya menyedot debu, robot ini juga bisa melakukan pekerjaan mengepel, baik basah maupun kering. Hebatnya lagi, robot ini memiliki penyaring HEPA, yang menjadikan udara tetap bersih dan partikel debu tetap berada dalam wadah penyimpanan debu di dalam robot.

3. GM Bear Penyedot Debu 1183

Alat penyedot debu terbaik lainnya yang bisa dipilih adalah GM Bear Penyedot Debu 1183, yang diklaim bisa mengangkat debu bakteri, ngengat hingga bulu-bulu halus binatang kesayangan dengan cepat. Vacuum cleaner ini juga cocok digunakan di sejumlah permukaan lain, sofa dan karpet. Memiliki filter HEPA menjadi salah satu keunggulan alat penyedot debu ini, yang bisa meminimalkan risiko alergi bagi penggunanya.

4. BOLDë Super Hoover Turbo

BOLDë Super Hoover Turbo memiliki teknologi saringan filter HEPA, yang memberikan jaminan partikel debu tidak kembali tersebar di ruangan dan tersimpan di wadah penyimpanan debu. Tidak hanya itu saja, alat penyedot debu ini juga memiliki teknologi sedotan cyclone, yang diklaim bisa membuat kotoran atau debu tidak berkumpul di saringan. Dalam setiap pembelian, pengguna akan mendapatkan tiga kepala penyedot, yang bisa digunakan secara maksimal untuk membersihkan ruangan.

5. Xiaomi Mi Vacuum Cleaner

Desain yang ringkas, memiliki daya hisap yang kuat dan wireless menjadi beberapa keunggulan yang dimiliki Xiaomi Mi Vacuum Cleaner. Bodinya juga ringan dan mudah digenggam dan digunakan. Meski bentuknya minimalis, alat penghisap debu dari Xiaomi ini memiliki hisapan yang kuat, konsisten dan efisien. Selain itu, alat ini juga memiliki sistem filtrasi tiga langkah, yang bisa memisahkan debu dari udara dan menggunakan filter HEPA. untuk mengeluarkan udara bersih.

6. Deerma VC01 Cordless Vacuum Cleaner

Salah satu alat penghisap debu terbaik adalah Deerma VC01 Cordless Vacuum Cleaner, yang mendapatkan penghargaan desain Jerman iF karena kreativitas dan ergonomi dalam hal penggunaan. Desain alat ini juga sangat minimalis dan ringkas, namun tetap memiliki daya hisap yang kuat untuk memudahkan Anda mengambil kotoran dan menghisap debu. Alat ini juga memiliki lima jenis kombinasi penyedot debu, memiliki filter udara dengan memiliki struktur kabin filter tiga lapis.

7. Samsung Vacuum Cleaner VS6000 Powerstick

Fitur Cyclone Force, daya hisap ekstrim tiga kali lebih kuat dari vacuum cleaner standar, menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Samsung Vacuum Cleaner VS6000 Powerstick. Selain itu, alat ini juga mengusung EZ Clean Technology, yang memudahkan Anda menghisap debu dan kotoran di permukaan lantai. Fitir tambahan lainnya yang membedakan dengan produk lainnya adalah 2-in-1 Flexible Cleaning Model untuk menyesuaikan setiap aktivitas pembersihan yang Anda lakukan.

 

Anda bisa membeli penghisap debu tersebut dengan memaksimalkan program Shopee New Year Sale, yang akan berlangsung hingga 2 Januari 2022. Selama program promo puncak Shopee New year Sale ini, Anda bisa mendapatkan banyak produk dengan berbagai promo menarik.

Anda juga bisa memaksimalkan fitur dan layanan Shopee Cash on Delivery (COD), yang bisa digunakan di beberapa wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, NTT, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Yuk ikuti program ini sekarang juga!

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait