739 Dosen Unismuh Mengikuti Workshop Pengisian Data Aplikasi Sister dan BKD

  • Whatsapp

MAKASSAR, Sebanyak 739 dosen lingkup Universitas Muhammadiyah mengikuti workshop pengisian data Sistem Informasi Terintegrasi (Sister) dan Beban Kerja Dosen (BKD) di Gedung Muktamar Balai Sidang Unismuh Makassar, Rabu 29 September 2021.

Workshop ini digelar selama enam hari, 29 September hingga 4 Oktober 2021. Hari pertama kegiatan ini dipantau oleh Rektor Unismuh Prof Dr H Ambo Asse didampingi Wakil Rektor I, Dr Ir HAbd Rakhim Nanda, Wakil Rektor II, Dr H, Andi Sukri Syamsuri tampak juga hadir Kabag Kepangkatan Serdos dan BKD Unismuh Haerani Gama, SE.

Kegiatan workshop ini menghadirkan pemateri Ketua Devisi Sistem Informasi Manajemen Universitas Terpadu (SIMUT) ICT Unismuh, Harun S. Pd dan Staf Bagian Bagian Kepangkatan Serdos dan BKD Unismuh, Tri Gustaf Said, S. Pd, M. Pd. Kedua Pemateri sekaligus melakukan pendampingan pengisian Sister dan BKD.

Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan SDM Unismuh, Dr Andi Sukri Syamsuri ketika ditemui di Balai Sidang Muktamar, mengatakan, dari 739 Dosen yang diundang mengikuti workshop dikelompokkan menjadi empat bagian.

Kelompok pertama masuk pukul 08.00 – 10.00 wita, diikuti Fakultas Pertanian, Fakultas Teknik dan Fakultas Agama Islam dengan jumlah peserta 222 orang
Kelompok kedua masuk pukul 10.00-12.00 wita diikuti Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Pascasarjana dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik dengan jumlah peserta 191 orang.

Kelompok ketiga pukul 13.00 – 15.00 wita hanya diisi oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan sebanyak 137 orang. Dan kelompok empat masuk pukul 15.30 – 17.30 wita diikuti FKIP dan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan sebanyak 189 orang.

Ditempat terpisah Wakil Rektor I Bidang Akademik Unismuh, Dr H Abd Rakhim Nanda, mengatakan terkait agenda workshop hari pertama materinya baru untuk mengidentifikasi menu pada Aplikasi Sister dan, BKD, dan hari kedua Kamis 30 – 4 Oktober 2021 peserta didampingi dalam Pengisian Aplikasi Sister dan BKD.

Terkait dengan Pengisian Aplikasi Sister dan, BKD Wakil Rektor I Dr Rakhim Nanda meminta ke pada peserta workshop untuk maksimalkan waktunya mengikiti materi pengenalan Aplikasi Sister dan BKD hari pertama sehingga masuk materi pengisian aplikasi Sister dan BKD sudah tida ada lagi masalah.(humas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait