8 Destinasi Wisata yang Dapat Anda Kunjungi untuk Berlibur di Bandung    

  • Whatsapp

 

Sumber: Detik News

Bandung merupakan ibu kota provinsi Jawa Barat yang memiliki banyak destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan sekolah atau kerja. Selain itu, banyak sekali tempat untuk foto-foto dengan pemandangan yang indah.

Jika Anda tidak tahu ingin liburan kemana saat di Bandung, berikut ini terdapat rangkuman destinasi wisata Bandung yang wajib Anda kunjungi untuk berlibur, antara lain:

1.

  • Floating Market Lembang

Bandung memiliki beragam destinasi wisata, seperti Floating Market Lembang yang menyediakan berbagai wahana permainan, serta Anda dapat menikmati kuliner yang dijual di atas perahu. Hal ini tentu menjadi ciri khas dari Floating Market Lembang.

Bagi para wisatawan yang berminat liburan ke Floating Market Lembang, Anda bisa kunjungi di Jalan Grand Hotel, Nomor 33E, Lembang, Bandung Barat.

 
  • Air Terjun Pelangi (Curug Cimahi)

Sumber: Tempat WIsata Seru

Para wisatawan yang berminat untuk liburan dengan mengunjungi objek wisata air, Anda bisa mencoba ke Air Terjun Pelangi atau Curug Cimahi. Anda dapat menikmati keindahan alam sekitar dan kejernihan air yang berasal dari air terjun.

Di malam hari, di belakang air terjun akan terlihat lampu warna warni seperti pelangi. Kunjungi Curug Cimahi di Jalan Kolonel Masutri, Nomor 325, Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat.

  1. Kebun Teh Sukawana

Sumber: Wisata IDN

Mungkin sudah banyak wisatawan yang berlibur ke Kebun Teh Sukawana, tetapi Anda dapat pergi ke tempat ini untuk menikmati kesejukan udara dan kesunyian yang dapat menenangkan diri. Alamatnya berada di Karyawangi, Lembang, Parongpong, Bandung Barat.

 
  • Sanghyang Heuleut

Sumber: Blog Kulo

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu liburan ke objek wisata air, Anda bisa kunjungi Sanghyang Heuleut yang diketahui sebagai peninggalan alam sejak jaman purba. Alamat Sanghyang Heuleut berada di Kp. Cipanas, Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

 
  • Upside Down World

Sumber: Tempat Wisata di Bandung

Destinasi wisata yang paling banyak diminati, biasanya memiliki tempat yang instagramable, seperti berkunjung ke Upside Down World yang memiliki konsep spot foto dengan settingan terbalik. Anda bisa kunjungi Upside Down World di Jalan H. Wasid, Nomor 31, Desa Lebakgede, Coblong.

  1. Dusun Bambu
 

Sumber: Liputan6

Jika Anda mencari destinasi wisata yang memiliki pemadangan alam asri dan memiliki tempat kuliner, Anda bisa kunjungi Dusun Bambu yang terletak di Jalan Kolonel Masutri, No. KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Bandung Barat.

 
  • Gunung Manglayang

Sumber: Paket Wisata Bandung

Bagi Anda yang berminat untuk menghabiskan waktu liburan dengan berkemah, Anda bisa ke Gunung Manglayang yang dikhususkan untuk kemah bagi pendaki pemula. Selain itu, pemandangan yang berada di puncaknya sangat indah, tetapi Anda harus mempersiapkan tenaga lebih banyak, karena saat pendakian tidak ada pos untuk istirahat.

Tarif untuk masuk ke Gunung Manglayang cukup murah, yakni sebesar Rp.7.500/orang. Jika ingin berkemah atau menginap di Gunung Manglayang, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp.10.000.

  1. Lembang Wonderland

 

Sumber: Travel Kompas

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat yang unik dan menarik untuk foto-foto, Anda bisa kunjungi Lembang Wonderland. Suasana sekitar Lembang Wonderland memang seperti negeri dongeng dan terdapat banyak area yang cantik untuk memanjakan mata Anda.

Kunjungi Lembang Wonderland di Jalan Raya Lembang, Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Bandung Barat.

Demikian ulasan mengenai destinasi wisata bagi Anda yang ingin liburan panjang di Bandung, terdapat objek wisata air, gunung, wisata alam, dan lain sebagainya. Bagaimana menurut Anda mengenai destinasi wisata di Bandung?

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait