8 Jenazah Diterbangkan Ke Daerah Masing-masing

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Delapan jenazah pekerja tower Palaparing Timur Telematika yang menjadi korban pembantaian oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Jenggeran, Distrik Beoga, Kabupaten Puncak pada 3 Maret 2022, di terbangkan ke daerah masing-masing, Selasa(8/3).

Setelah seluruh jenazah berhasil diidentifikasi oleh pihak RSUD Timika, selanjutnya delapan jenazah yang sudah dimasukkan ke dalam peti di bawa ke Mapolres Timika untuk disemayamkan.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kedelapan jenazah korban kekejaman Kelompok Kriminal Bersenja telah diberangkatkan pagi ini.

“Kami juga telah melakukan prosesi penghormatan kepada delapan jenazah karyawan PTT sebagai bentuk penghargaan tanda jasa kepada para pahlawan pembangunan di tanah Papua,” ujar Kasatgas Humas.

Adapun jenazah almarhum Renal Tentua Tagasye akan diberangkatkan ke Ambon Maluku, sementara jenazah almarhum Bili Galdi Balion akan diberangkatkan menuju Bandung, jenazah almarhum Ibo diberangkatkan ke Subang, jenazah almarhum Jamaluddin diberangkatkan ke Rangkas Bitung, dan jenazah almarhum Sharil Nurdiansyah serta almarhum Eko Septiansyah akan diberangkatkan ke Jakarta Pusat.

Kemudian jenazah almarhum Bona Simanulang akan diberangkatkan menuju Palu, Sulawesi Tengah, dan jenazah almarhum Bebei Tabuni akan diberangkatkan menuju Ilaga, Kabupaten Puncak.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait