Adaptasi Kebiasaan Baru BMW Astra, Menyamankan dan Memudahkan Pelanggan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | BMW Astra secara resmi meluncurkan standar layanan baru yang sejalan dengan standar kesehatan dalam rangka mengajak para pelanggan bersama-sama beradaptasi dengan kebiasaan baru. Standar layanan ini BMW Astra lakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan kemudahan bagi pelanggan.

Acara ini dihadiri CEO BMW Astra Fredy Handjaja, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, Marketing Manager BMW Astra Martha Andhyka, dan After Sales Manager BMW Astra Budi Kurniawan, yang berada di empat tempat berbeda, yaitu di BMW Astra Sunter, BMW Astra Cilandak, BMW Astra Pluit, dan BMW Astra Serpong, dengan melakukan siaran langsung melalui kanal YouTube. Sejumlah wartawan di beberapa kota, termasuk di Surabaya, juga mengikuti acara pada Jumat (17/7/2020) ini.

“Kita semua sedang belajar untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru untuk bersama-sama melewati pandemi ini, untuk itu BMW Astra luncurkan standar layanan baru yang sesuai dengan protokol kesehatan. Untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, BMW Astra menyediakan layanan yang dapat dilakukan di dealer, di rumah maupun di kantor Anda,” kata Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra.

“Hal yang diterapkan di BMW Astra antara lain pengukuran suhu tubuh untuk pengunjung dan staf, mengisi buku tamu menggunakan ponsel Anda melalui QR code, penyediaan cairan pembersih tangan, penerapan jaga jarak fisik, penggunaan sinar UV untuk sterilisasi berbagai peralatan, penerapan self-service di ruang tunggu, pembersihan fasilitas showroom setiap empat jam, dan penggantian masker para staf setiap empat jam.

Setiap mobil yang akan diberikan ke pelanggan saat serah terima dibersihkan menggunakan disinfektan dan kemudian disegel. “Disinfektan yang kami gunakan juga aman bagi kesehatan karena berstandar food grade,” jelas Fredy.

Selain pelayanan di dealer, BMW Astra juga memberikan berbagai layanan di rumah maupun kantor pelanggan. Sales, appraisal, dan mekanik BMW Astra yang mengunjungi rumah atau kantor pelangggan telah dilengkapi dengan Care Kit yang berisikan pembersih tangan, tisu alkohol, Air Sanitizer, lap dan cairan pembersih yang digunakan sebelum dan sesudah pelanggan melakukan test drive atau proses perbaikan kendaraan.

“Bagi pelanggan servis di bengkel, untuk konsultasi dengan penasihat servis, Anda dapat melihat-lihat status kendaraan Anda di layar khusus supaya Anda dapat tetap menjaga jarak fisik. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penjelasan tentang penggunaan fitur pada mobil yang Anda beli, Anda dapat mempelajarinya dengan nyaman melalui video penjelasan oleh Product Genius BMW Astra yang dapat Anda buka cukup dengan memindai QR code melalui ponsel,” tambah Fredy.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

“Tidak hanya dengan bahan yang aman untuk kesehatan serta pemanfaatan teknologi untuk memberikan peace of mind kepada seluruh stakeholder, BMW Astra juga secara rutin melakukan rapid test kepada seluruh tim front-line dan back office serta membekalinya dengan vitamin untuk memastikan kondisi seluruh tim BMW Astra dalam kondisi prima,” tambah Fredy.

Penjelasan lebih lanjut terkait standar layanan BMW Astra dapat dililhat di kanal YouTube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/AdaptasiBMWAstra. Untuk pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, hubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW. (Ganefo)

Teks Foto: Sejumlah wartawan saat menyaksikan peluncuran penerapan standar layanan baru BMW Astra di kantor cabang Jalan H. R. Muhammad Kav.2 Surabaya, Jumat (17/7/2020).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait